Pemakaman Kim Mi Soo Digelar Hari Ini, Keluarga Ingin Adakan Secara Pribadi
JTBC
Selebriti

Kim Mi Soo meninggal secara tak terduga pada 5 Januari lalu, yang membuat banyak orang berduka. Pemakamannya diadakan secara pribadi sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan.

WowKeren - Pemakaman mendiang aktris Kim Mi Soo, yang meninggal dunia pada usia 31 tahun, akan diadakan pada hari ini, Jumat (7/1). Pemakaman akan diadakan di Pusat Pemakaman Jantung Taeneungseong di Gongneung-dong, Seoul, tempat pemakaman almarhum disiapkan.

Kim Mi Soo meninggal secara tak terduga pada 5 Januari lalu, yang membuat banyak orang, terutama penggemar K-drama, berduka. Pemakamannya diadakan secara pribadi sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan.

Pada saat itu, agensi mendiang Kim Mi Soo menyatakan, "Aktris Kim Mi-soo tiba-tiba meninggalkan kami pada tanggal 5 Januari. Keluarga yang ditinggalkan saat ini berada dalam situasi yang sangat memilukan karena tragedi yang tiba-tiba," ungkap agensi.


"Kami dengan tulus meminta kalian menahan diri untuk tidak melaporkan desas-desus atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan, yang terkejut dan berduka, dapat memberikan penghormatan kepada almarhum," imbuh agensi.

"Pemakaman akan diadakan secara pribadi dan diam-diam sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan. Mohon doakan kesejahteraan almarhum, dan sekali lagi kami kirimkan belasungkawa terdalam kepada almarhum dalam perjalanan terakhirnya," tambah agensi.

Secara khusus, Kim Mi Soo tampil dalam drama JTBC slot Jumat-Sabtu, "Snowdrop" yang saat ini sedang tayang. Dia saat ini berperan sebagai Yeo Jung Min, sahabat Young Roh, jadi kematiannya yang tiba-tiba telah menyebabkan banyak kejutan dan duka cita. Banyak netizen yang mengungkapkan kesedihan mereka dan meninggalkan pesan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Lahir pada tahun 1992, Kim Mi Soo memulai debutnya melalui film independen dan telah mendapatkan banyak perhatian untuk perannya dalam drama populer seperti "Hi Bye, Mama!", "Memorial", dan banyak lagi. Kepergiannya membawa duka mendalam bagi semua orang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru