Keluarga H. Faisal dan Doddy Soedrajat Diramal Damai di Momen Lebaran, Asal Syarat Ini Terpenuhi
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Denny Darko menerawang keluarga H. Faisal dan Doddy Soedrajat bisa berdamai di momen Lebaran 2022 asalkan memenuhi syarat ini. Syarat yang dimaksud Denny datang dari pihak Doddy.

WowKeren - Denny Darko memprediksi perseteruan antara keluarga H. Faisal dan Doddy Soedrajat masih akan terus berlanjut sampai Lebaran tahun ini. Namun, ia menyebut permasalahan ini bisa selesai asalkan Doddy dengan setulus hati berniat mengakhirinya.

"Saya sih melihat ini akan terus terjadi, perseteruan antara tiga ini tadi, F dan F terus kemudian D. Ini tadi akan terus mungkin sampai Lebaran nanti. Tapi kayaknya dua bulan tiga bulan ke depan ini masih terjadi," ungkap Denny Darko di kanal YouTube-nya, Kamis (6/1).

Pasalnya menurut Denny, semua permasalahan ini terjadi akibat ayah Vanessa Angel itu terus bertele-tele dan seolah mencari-cari kesalahan dari pihak H. Faisal. Oleh karena itu, Denny menyarankan kepada Doddy agar segera menyampaikan maksudnya kepada keluarga Faisal.

"Kalo saya lihat dari fakta-fakta yang ada di sini, (perseteruan) ini bisa diakhiri dengan Pak Doddy itu segera menggongin ini, menutup, menyampaikan secara transparan apa sih yang ingin disampaikan," imbuhnya.


Meski tak begitu yakin, namun Denny Darko bisa memastikan jika Doddy Seodrajat sendiri lah yang nantinya menjadi penutup permasalahan ini. Termasuk hubungan tak baiknya dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah ini memang harus dengan berbicara secara pribadi antara kedua belah pihak keluarga. Mendinginkan kepala saat berpikir untuk mencari jalan keluar yang terbaik. Atau mungkin menurut Denny Darko bisa meminta bantuan mediator yang bisa menengahi kedua keluarga.

Lebih lanjut, Denny Darko juga mengomentari soal Doddy yang menuntut permintaan maaf dari Fuji. Menurutnya, Fuji tidak tahu-menahu perihal ini.

Denny pun kembali menyarankan mungkin Fuji bisa menjadi pihak yang mengalah dan berbesar hari meminta maaf pada Doddy Soedrajat. Anggap saja semua itu dilakukannya untuk kepentingan Gala dan hubungan baik kedua keluarga.

"Kalo menurut saya Fuji di sini tuh nggak tahu. Kalo pun disuruh minta maaf, kalo saya jadi Fuji, di luar benar atau salah, yaudahlah minta maaf aja," tukas Denny Darko.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru