Lee Dong Wook Dibelai Han Ji Eun Saat Berdua Saja, Tim 'Bad and Crazy' Bocorkan Soal CLBK
TV

'Bad and Crazy' menggoda pemirsa dengan merilis foto adegan mendebarkan antara Lee Dong Wook dan Han Ji Eun. Tim produksi membocorkan tentang cinta lama bersemi kembali.

WowKeren - Jelang episode baru, "Bad and Crazy" menggoda pemirsa dengan foto cuplikan adegan yang mendebarkan. Kali ini tvN merilis interaksi intens antara Lee Dong-wook dan Han Ji Eun.

"Bad and Crazy" menceritakan polisi berbakat Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) yang korup dan tidak memiliki moral kompas jelas. Tiba-tiba saja kehidupannya berubah sejak kehadiran K (Wi Ha Joon), orang gila anarkis yang mendambakan keadilan.

Sebelumnya, Ryu Soo Yeol menyelidiki kematian rekan Do Yu Gon (Im Ki Hong) setelah menerima tawaran K yang tak terduga. K berjanji akan menghilang jika ia membuktikan kepolosan cinta tak terbalas untuk Lee Hee Gyeom (Han Ji Eun). Namun seiring fakta mengejutkan Lee Hee Gyeom berada di belakang investigasi kriminal narkoba terungkap, keduanya semakin menyatu.

Pada potongan adegan yang baru dirilis, tampak Ryu Soo Yeol dan Lee Hee Gyeom terlibat ketegangan membingungkan. Secara khusus, Ryu Soo Yeol memberikan tatapan intens untuk Lee Hee Gyeom yang berdiri di hadapannya.


Lee Dong Wook Dibelai Han Ji Eun Saat Berdua Saja, Tim \'Bad and Crazy\' Bocorkan Soal CLBK

Source: Naver

Selain itu, fakta mereka hanya berdua saja di dalam rumah itu semakin membuat pemirsa berdebar-debar. Kemudian salah satu foto menunjukkan Lee Hee Gyeom menangkup pipi Ryu Soo Yeol dan membelainya, meledakkan rasa penasaran hanya dengan melihatnya saja.

Seperti diketahui, Lee Hee Gyeom adalah mantan kekasih Ryu Soo Yeol di masa lalu. Sehingga pemirsa menantikan apakah akan ada CLBK atau cinta lama bersemi kembali di antara mereka. Namun rasa penasaran pemirsa harus puas dengan sedikit bocoran dari tim produksi.

"Dalam siaran pekan ini, romansa mantan kekasih yang berpotensi balikan akan terpicu. Silakan saksikan itu melalui siaran kali ini," kata tim produksi.

Sementara itu perkembangan hubungan Ryu Soo Yeol dan Lee Hee Gyeom bisa disaksikan di episode 7 "Bad And Crazy" yang tayang pada hari ini, Jumat (7/1). Drama ini mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait