Hyungsik dan Han So Hee Kencan di MV 'Soundtrack #1', Jumlah Episode Tuai Pro Kontra
YouTube
TV

'Soundtrack #1' menceritakan pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Ketika hidup bersama selama dua minggu, mereka perlahan mulai menyadari perasaan terhadap satu sama lain.

WowKeren - "Soundtrack #1" memang belum memastikan jadwal penayangan. Meski begitu, tim produksi sudah gencar berpromosi dengan cara merilis video musik (MV) dari OST drama yang dibintangi Hyungsik dan Han So Hee tersebut.

Sebelumnya, tim produksi sudah menghadirkan MV untuk OST bertajuk "Love Beyond Words" yang dinyanyikan oleh Kyuhyun Super Junior. Kini pada Kamis (6/1), "Soundtrack #1" merilis MV dari lagu "Want to Be Happy" yang dibawakan oleh Park Bo Ram.

"Want to Be Happy" adalah lagu balada halus yang dimulai dengan instrumental gitar yang tenang dan dibangun menjadi aransemen orkestra yang kuat. Liriknya berbicara tentang seseorang yang ingin menemukan cinta lagi dan bahagia meskipun ada harapan bahwa kebahagiaan akan berakhir dengan perpisahan.

Video musik "Love Beyond Words" dibuka dengan wajah cantik Han So Hee yang sedang memanyunkan bibir hingga tersenyum manis. Setelah itu ditampilkan visual ganteng Hyungsik yang tampak murung hingga memberikan tatapan serius.


Video juga menampilkan momen saat Hyungsik dan Han So Hee menikmati kencan di pantai. Video musik ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia yang pro kontra terkait 4 episode. Ada yang bersyukur karena masih belum move on dari pasangan drama Hyungsik dan Han So Hee sebelumnya, namun banyak yang merasa kecewa.

"Kenapa cuma 4 episode? Soalnya Hyungsik gamau lama lama ama cewek selain HyonJoo, canda gaaiisss," tulis seorang fans. "Songkang sm hyojoo tenang aja ya, cuma 4 eps kok ini," sambung yang lain. "Sayangnya cuma 4 episode, mana puas," imbuh yang lain.

"HUWAAAA GASABARRR TTAPI CUMAN 4 EPS MANA CUKUPPPP," sahut fans lain. "Aduhh sayang cm 4 episode nambah dikit doang 1 aja gt," tambah lainnya. "Bisa gak lebih banyak 24eps kek atau 30eps kek drachin, Nevertheless cuman 10epS, ini comeback lagi malah 4ep," pungkas fans lainnya.

"Soundtrack #1" bakal menjadi drama roman musik tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Ketika dua teman lama akhirnya hidup bersama selama dua minggu, mereka perlahan mulai menyadari perasaan terhadap satu sama lain.

Hyungsik berperan Han Sun Woo, seorang fotografer yang sedang naik daun yang tidak banyak bicara, tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Sedangkan Han So Hee menjadi Lee Eun Soo, penulis lirik yang menyenangkan dan jujur yang tidak takut mengungkapkan pikirannya.

Sementara itu, "Soundtrack #1" bakal digarap oleh sutradara Kim Hee Won yang dulunya menggarap "The Crowned Clown" dan "Vincenzo". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh pertama 2022 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait