Modis Banget, Intip Harga Fashion Han So Hee di 'Soundtrack #1'
Disney+ Korea
TV

Penampilan Han So Hee di drama pendek 'Soundtrack #1' sukses mendapatkan sorotan karena sangat modis dan bisa ditiru, harga outfit yang digunakan akhirnya terungkap.

WowKeren - Han So Hee diketahui baru saja membintangi drama pendek bertajuk "Soundtrack #1". Pada drama ini, Han So Hee beradu akting dengan Park Hyungsik.

Penampilan Han So Hee pada "Soundtrack #1" pun kerap menuai sorotan. Pasalnya, Han So Hee tampak sangat modis dengan gaya yang mudah diikuti oleh penggemar.

Dispatch baru-baru ini membeberkan mengenai harga 2 outfit yang dikenakan oleh Han So Hee untuk "Soundtrack #1". Salah satu yang dibagikan yakni celana denim yang tampak unik dengan warna putih di bagian bawah.

Harga penampilan Han So Hee di drama pendek \

Sumber: Instagram/dispatch_style

Celana denim tersebut adalah koleksi dari merek Flow Jeans. Harga celana tersebut adalah 61.200 won atau setara dengan sekitar 718 ribu rupiah.


Pada penampilannya mengenakan celana tersebut, aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu mengenakan kaos turtle neck abu-abu dan coat panjang warna cokelat.

Harga penampilan Han So Hee di drama pendek \

Sumber: Instagram/dispatch_style

Penampilan Han So Hee di "Soundtrack #1" selanjutnya yang dibagikan adalah kala mengenakan cardigan hitam kotak-kotak dipadukan dengan celana denim. Cardigan tersebut adalah koleksi dari merek voca voca dengan nama "Sophie Pocket Cardigan Knit".

Cardigan yang tampak manis tersebut memiliki harga 248 ribu won atau jika dalam rupiah sekitar 2,9 juta rupiah. Kedua gaya Han So Hee di "Soundtrack #1" ini tentu akan cocok untuk dikenakan kala musim hujan atau di cuaca dingin.

Sementara itu, "Soundtrack #1" sendiri telah menayangkan episode terakhirnya. Drama ini tamat usai menayangkan episode ke-4 kemarin, Rabu (13/4).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru