Jooheon MONSTA X Bahas Hubungan dengan Dahyun TWICE Sebelum Debut
Selebriti

Di acara 'TMI SHOW' Mnet episode 13 April, member MONSTA X itu mengkonfirmasi bahwa dia telah menghadiri gereja sejak dia berusia tiga tahun dan telah mendapatkan pengalaman panggung di sini.

WowKeren - Apa hubungan antara Jooheon MONSTA X dan Dahyun TWICE sebelum debut mereka? Dalam sebuah siaran, hubungan kedua idol itu yang berawal sejak keduanya sama-sama belum debut sebagai idol terungkap.

Pada 13 April, "TMI SHOW" Mnet menampilkan penyanyi Park Jihoon dan Jooheon MONSTA X. Selama siaran, para idol mengungkapkan grafik pesona mereka dan bahkan melakukan pertarungan "aegyo".

Di sana, kata kunci "Oppa Gereja" menempati peringkat ketiga sebagai pesona tak terduga Jooheon. Dalam siaran tersebut, terungkap bahwa sang idol adalah salah satu bintang religius yang tidak pernah melewatkan doa sebelum makan atau acara dan upacara apa pun. Bahkan, motonya adalah, "Jadikanlah sesuai dengan imanmu."


Member MONSTA X itu kemudian mengkonfirmasi bahwa dia telah menghadiri gereja sejak dia berusia tiga tahun dan telah mendapatkan pengalaman panggung di sini. Jadi, ketika Jooheon menjadi idol, salah satu video pra-debutnya di mana dia terlihat menari hip-hop di gereja memberinya julukan, "Oppa Gereja."

Sementara pada topik, "TMI SHOW" menyebutkan Jooheon bukan satu-satunya bintang yang lahir dari gereja itu. Saat itu, terungkap bahwa Dahyun TWICE adalah teman satu gereja Jooheon, menjadikan mereka saudara dan saudari dari gereja yang sama.

Jooheon mengkonfirmasi bahwa mereka sudah saling kenal sejak mereka masih muda, dan sama seperti dirinya, pelantun "SCIENTIST" itu juga menjadi viral untuk klipnya di mana dia terlihat melakukan "tarian elang" ikoniknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait