(G)I-DLE Ribut Soal Siapa yang Paling Sering Telat, Member Ini Langsung 'Diserang'
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Hampir semua orang memilih diri mereka sendiri sebagai orang yang selalu siap terlebih dahulu. Tapi ketika Shuhua berani memilih dirinya sendiri, para member yang lain sangat terkejut.

WowKeren - Para member (G)I-DLE memainkan game "Who's Who" dalam video yang dibagikan BuzzFeed baru-baru ini. Saat girl grup tersebut ditanya member mana yang selalu siap paling awal di pagi hari dan yang paling akhir, semuanya dengan cepat berubah menjadi kacau.

Sejak awal, hampir semua orang memilih diri mereka sendiri sebagai orang yang selalu siap terlebih dahulu (kecuali Miyeon, yang memilih Yuqi). Tetapi ketika Shuhua berani memilih dirinya sendiri, para member yang lain sangat terkejut.

Miyeon dan Minnie dengan cepat menutupnya, berkata, "Itu bukan kamu, Shuhua." Jeon Soyeon akhirnya menyatakan bahwa orang pertama yang bersiap biasanya Minnie, Yuqi, dan dirinya sendiri, dengan riang meninggalkan barisan belakang meskipun Shuhua bersikeras bahwa itu adalah dirinya.


Shuhua mencoba menjelaskan dengan mengatakan bahwa dia adalah orang pertama yang siap ketika datang ke jadwal yang tidak berhubungan dengan pekerjaan. Ini membuat Yuqi dengan lucu menggodanya dengan mengatakan, "Oh, kamu sengaja terlambat untuk bekerja kalau begitu?"

Selanjutnya, Yuqi mencoba mengklaim bahwa mereka semua cenderung lambat dalam bersiap, tetapi ini hanya memicu pertengkaran yang lebih kacau. Para member berdebat sedemikian rupa sehingga mereka tidak dapat memutuskan siapa yang selalu menjadi yang pertama siap.

Tapi ketika ditanya siapa yang selalu siap paling akhir, mereka tidak ragu untuk menunjuk Shuhua, yang menurut Soyeon tidak pernah tepat waktu. Shuhua sekali lagi harus menjelaskan dengan mengatakan, "Itu karena untuk bekerja, aku bangun dan bersiap-siap 10 menit sebelum dijemput." Yuqi membalas dengan riang, "Sepertinya kamu harus bangun lebih awal."

"Pertengkaran" (G)I-DLE yang sangat kacau tidak hanya lucu untuk ditonton, tetapi juga membuktikan bahwa para member benar-benar memiliki ikatan saudara yang dekat. Dan sayangnya untuk maknae grup Shuhua, member yang lebih tua tidak pernah ragu untuk mengeksposnya dengan heboh.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait