Cantiknya Han Hyo Joo Ngemall Santai Kenakan Outfit Simpel, Kaki Jenjang Buat Takjub
Instagram/hanhyojoo222
Selebriti

Baru-baru ini, Han Hyo Joo tampak sedang menikmati waktu santainya bersama teman wanita dengan berjalan-jalan di mall. Pujian pun disampaikan untuknya karena penampilan simpel serta apa adanya.

WowKeren - Aktivitas sehari-hari Han Hyo Joo baru-baru ini ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan ia mengunggah momen shopping time alias berbelanja santai di sebuah mall.

Han Hyo Joo memposting 3 foto yang diambil di sebuah department store di Instagram-nya pada Rabu (13/4). Aktris papan atas yang menarik perhatian ini memancarkan aura unik ketika berada di mall.

Dari foto-foto itu menunjukkan Han Hyo Joo mengenakan rok tenis putih, kaus lengan pendek dan mengambil selfie cermin dengan seorang teman wanitanya. Bagian yang secara khusus menarik perhatian dalam foto-foto tersebut adalah Han Hyo Joo memiliki pesona sederhana yang tidak seperti biasanya.

Walaupun sang aktris menutupi wajahnya dengan topi dan topeng biru, tetapi siluetnya sendiri memancarkan getaran selebriti sehingga menarik perhatian semua orang. Han Hyo Joo juga menarik kekaguman dengan memamerkan kakinya yang panjang bahkan dengan sepatu kets.

Selain itu, Han Hyo Joo dipuji karena proporsional tubuhnya yang seperti model dengan wajah kecil. Menurut profil pribadi Han Hyo Joo, ia memiliki tinggi sekitar 172 cm yang tentunya tidak dapat disangkal lagi ketika ia dipuji karena kaki jenjangnya yang indah. Ditambah lagi dengan suasana polos dan ramahnya yang unik.


Setelah foto dirilis, netizen meninggalkan komentar di Instagram Han Hyo Joo. "Sangat polos, cantik dan kalem," komentar netizen. "Kakimu cantik," tulis lainnya. "Han Hyo Joo sangat imut," komentar lainnya. "Kamu terlihat seperti mahasiswa," komentar yang lain. "Tidak kusangka Han Hyo Joo bisa terlihat tinggi sekali," tuai komentar lainnya.

Di samping itu, Han Hyo Joo dilaporkan telah memilih serial asli Disney+ berjudul "Moving" sebagai proyek berikutnya. Ini akan menjadi drama terbaru sang aktris di tahun 2022 ini.

Han Hyo Joo sendiri akan memerankan karakter untuk drama "Moving" sebagai sekelompok orang yang terlihat seperti siswa biasa, tetapi sebenarnya memiliki kemampuan khusus yang diwarisi dari orangtua mereka. Ada yang memiliki kemampuan terbang, memiliki kemampuan atletik yang sangat baik dan mampu pulih dengan cepat dari cedera, seperti tertembak atau ditikam.

Ada pula yang memiliki kekuatan dan kecepatan luar biasa. Ketiga siswa ini berusaha menyembunyikan kemampuan khusus mereka dari siapa pun sementara orangtua mereka berjuang untuk melindungi mereka agar tidak digunakan oleh orang lain.

Sementara itu, belum diketahui kapan pastinya drama ini tayang. Meski begitu, dilaporkan bahwa drama "Moving" ini memiliki 20 episode.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait