Miyawaki Sakura Sebut Dirinya Paling Lucu, Member LE SSERAFIM Beda Pendapat
Source Music
Selebriti

LE SSERAFIM akan merilis mini album pertama mereka 'FEARLESS' pada 2 Mei pukul 18:00 KST. Girl grup ini juga akan mengadakan fan showcase pada hari yang sama.

WowKeren - LE SSERAFIM tinggal hitungan hari akan segera debut. Jelang debut, Miyawaki Sakura cs menjalani sesi wawancara singkat seputar diri mereka. Pertanyaan pertama adalah tentang bagaimana member mengekspresikan diri dengan kata-kata.

"Aku punya banyak kekhawatiran. Karena terlalu banyak kekhawatiran, sepertinya ini juga sulit," ujar Yunjin. "Aku Pokemon. Setiap hari, aku diberitahu kalau aku mirip dengan Pokemon yang lain. Para unnie bilang aku mirip dengan MEW hari ini," jawab Eunchae.

"Kucing? Aku sering dengar wajahku seperti kucing. Aku suka berbaring," tutur Sakura. "Lovely? Lovely. Aku sering dengar kalau aku manis. Aku ingin menjadi Lovely," ungkap Kim Chaewon.

Member LE SSERAFIM lantas ditanyai siapa member terlucu di antara mereka. "Aku! Aku pikir aku lucu. Tidak? Aku sangat lucu," jawab Sakura. "Menurutku, Yunjin yang paling lucu. Reaksinya sangat besar untuk hal-hal kecil," tutur Kim Chaewon.


"'Wow unnie'. Seperti itu. Atau 'Oh My God'," lanjut Kim Chaewon. "Akhir-akhir ini Hong Eunchae sangat lucu. Jika aku bersama Eunchae, aku terus tertawa sampai tulang pipiku sakit. Dia sangat lucu," ungkap Yunjin.

Member LE SSERAFIM setelahnya diminta menunjukkan kepercayaan diri sebelum debut. "Karena aku generasi Gen Z di LE SSERAFIM, aku akan menunjukkan rasa percaya diri," jawab Eunchae. "Ada sebanyak ini. Aku yang paling percaya diri. Tidakkah? Aku harap kita bisa berlatih lebih keras dan tampil lebih baik," sahut Sakura.

"Karena aku percaya diri, aku sangat percaya diri," tambah Kim Garam. "Dari 10 poin untuk album debut pertama kami, 16 poin! Aku sangat percaya diri. Tapi kami semua percaya diri. Aku harap kalian menantikannya," imbuh Yunjin.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan merilis mini album pertama mereka "FEARLESS" pada 2 Mei pukul 18:00 KST. Girl grup ini juga akan mengadakan fan showcase pada 20:00 KST di hari yang sama. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru