Gong Hyo Jin Abadikan Pemandangan Cantik, Komentar Sahabat Dekat Tuai Spekulasi Lagi Kencan?
Instagram/Rovvxhyo
Selebriti

Sebelumnya, hubungan asmara Gong Hyo Jin dan Kevin Oh secara tidak direncanakan terungkap pasca munculnya rumor jika sang aktris akan menikah. Sebab itu, di unggahannya kini terus memunculkan spekulasi sedang berkencan.

WowKeren - Kisah kencan antara Gong Hyo Jin dan pacarnya yang lebih muda, Kevin Oh menarik banyak perhatian setelah terungkap. Saat ini, di Korea, bunga sakura sedang bermekaran sehingga semua orang termasuk selebriti, sangat antusias untuk melihat dan mengambil foto bunga sakura yang indah seperti Gong Hyo Jin yang juga melakukannya.

Namun, yang menjadi semakin menarik adalah ia pergi melihat bunga sakura dengan kekasihnya tersebut. Di Instagram pribadinya, Gong Hyo Jin baru-baru ini memposting foto dirinya pergi keluar untuk melihat bunga sakura dan menikmati suasana musim semi.

Meskipun terlihat bahwa Gong Hyo Jin hampir tidak memakai riasan dan mengenakan pakaian kasual, ia tetap terlihat cantik. Netizen bertanya-tanya tentang orang yang pergi bersama Gong Hyo Jin dan berada di belakang kamera. Muncul spekulasi dari netizen jika sang aktris memang sedang pergi bersantai bersama Kevin Oh.

Gong Hyo Jin Abadikan Pemandangan Cantik, Komentar Sahabat Dekat Tuai Spekulasi Lagi Kencan?

Sumber: Instagram


Seperti diketahui, Gong Hyo Jin dipercaya berkencan dengan penyanyi Kevin Oh, yang 10 tahun lebih muda darinya. Keduanya mengonfirmasi hubungan mereka di awal April. Melihat ekspresi bahagia Gong Hyo Jin, tampaknya mereka memang sedang menikmati kencan romantis dan damai dengan kekasihnya.

Netizen semakin yakin tentang hal ini setelah membaca komentar yang ditinggalkan oleh sahabat Gong Hyo Jin yakni Uhm Ji Won di bawah postingannya. "Aku merasa seperti aku tahu di mana ini," komentar Uhm Ji Won yang seolah menyiratkan bahwa dia tahu sesuatu yang tidak diketahui penggemar.

"Difotoin ayang nih kayaknya," komentar seorang netizen. "Siapa yang ada di balik kamera ini, aku curiga," komentar lainnya. "Bunga sakura yang cantik dan Hyo Jin unnie yang tak kalah cantiknya. Selamat menikmati kencanmu!" tulis lainnya.

Sementara itu, sebuah kabar palsu tiba-tiba tersebar mengenai Gong Hyo Jin akan menikah dengan Kevin Oh akhir tahun 2022 ini. Segera setelah itu, pasangan itu mengaku berkencan tetapi membantah berita pernikahan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait