Lintas Dimensi, Momen Han So Hee di BTS 'Nevertheless' Ditayangkan di 'Soundtrack #1'
Disney+ Korea
TV
Demam Nevertheless

Pada episode kedua drama pendek 'Soundtrack #1' terlihat menunjukkan momen di balik layar Han So Hee di drama 'Nevertheless' kala adegan ini ditayangkan.

WowKeren - Saat ini, drama pendek Han So Hee dan Park Hyungsik yakni "Soundtrack #1" tengah ditayangkan. Drama ini ditayangkan secara global melalui Disney+.

"Soundtrack #1" menceritakan mengenai Lee Eun Soo (Han So Hee), seorang penulis lirik lagu dan Han Sun Woo (Park Hyung Sik), seorang fotografer yang telah bersahabat selama hampir 20 tahun lamanya. Keduanya kemudian tinggal bersama selama 2 minggu karena suatu hal. Kala tinggal bersama ini, Lee Eun Soo dan Han Sun Woo akhirnya saling jatuh cinta.

[SPOILER]

Pada episode baru, Lee Eun Soo tampak telah menunjukkan tanda-tanda mengetahui bahwa Han Sun Woo memiliki perasaan kepadanya sejak lama. Pasalnya, Lee Eun Soo menemukan sederet potret candid miliknya ada di laptop Han Sun Woo dari tahun ke tahun.

Foto-foto Han So Hee di BTS \'Nevertheless\' ditayangkan di drama \'Soundtrack #1\'

Sumber: Disney+ Korea


Hal yang sekali tidak disangka, pada folder tahun 2015 tampak menunjukkan momen Han So Hee yang pernah ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Dua potret tersebut diambil di lokasi syuting drama lamanya, "Nevertheless".

Namun, Han So Hee terlihat saat ini telah menghapus salah satu potret yang ditunjukkan di "Soundtrack #1" tersebut. Pada potret membawa buket bunga, aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu mengunggahnya pada 17 Mei 2021. Ia menuliskan "Bertemu So Hee" seraya memberikan emoji kupu-kupu.

Pada episode yang sama, semakin ditunjukkan bahwa karakter Park Hyung Sik selalu diam-diam memperhatikan Han So Hee. Ia juga selalu perhatian dan membantu Han So Hee bahkan blak-blakan menunjukkan rasa cemburunya.

Sementara itu, "Soundtrack #1" sendiri ditayangkan satu episode setiap hari Rabu di Disney+. Drama baru Park Hyung Sik dan Han So Hee ini akan memiliki total 4 episode. Saat ini, "Soundtrack #1" hanya tersisa 2 episode lagi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts