Kelewat Manis, Begini Reaksi Hyungsik Usai Han So Hee Nyatakan Cinta di 'Soundtrack #1'
Instagram/disneypluskr
TV

Drama 'Soundtrack #1' telah menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (13/4). Simak akhir kisah cinta karakter Hyungsik dan Han So Hee dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Disney+ telah menayangkan episode terakhir "Soundtrack #1" pada Rabu (13/4) kemarin. Drama ini menutup perjalanannya dengan akhir bahagia dari kisah cinta Han Sun Woo (Hyungsik) dan Lee Eun Soo (Han So Hee).

[SPOILER] Di episode sebelumnya, Han Sun Woo memutuskan untuk pergi ke luar negeri tanpa mengakui perasaannya kepada Lee Eun Soo. Lee Eun Soo yang mengetahui perasaan sahabatnya tak punya pilihan lain selain membiarkannya pergi karena dia tak ingin persahabatan mereka hancur.

Mereka kemudian menghabiskan satu tahun untuk menghubungi satu sama lain seolah tidak ada yang terjadi. Namun Lee Eun Soo merasa sangat hampa karena harus hidup tanpa Han Sun Woo di sisinya. Seiring dengan berjalannya waktu, gadis itu akhirnya menyadari bahwa dia juga mencintai sang sahabat.

Di tengah kerinduan itu, Lee Eun Soo dikejutkan dengan kedatangan Han Sun Woo yang tak terduga. Mereka menjalani hubungannya seperti biasa, namun Lee Eun Soo mulai gugup dan cemburu saat melihat Han Sun Woo dekat dengan gadis lain.

Lee Eun Soo yang tak bisa lagi menahan perasaannya memutuskan untuk menyatakan cinta terlebih dahulu. Sebelum itu, dia menyerahkan lirik yang sedang ditulisnya sambil berkata, "Ini lirik yang sedang kukerjakan. Namun aku tak bisa menemukan bait terakhir untuk melengkapinya. Karenamu..."


Lee Eun Soo kemudian mengutarakan seluruh perasaannya, termasuk bagaimana ia merasa sedih saat menyadari cinta tak terbalas Han Sun Woo untuknya. Han Sun Woo yang mendengar pengakuan tersebut hanya bisa terdiam selama beberapa saat sebelum menulis bait terakhir di lirik Lee Eun Soo.

Bait itu berbunyi, "Tetaplah di sisiku, aku mencintaimu." Han Sun Woo kemudian mencium Lee Eun Soo dan hubungan mereka akhirnya berubah menjadi sepasang kekasih usai bersahabat selama 20 tahun.

Kelewat Manis, Begini Reaksi Hyungsik Usai Han So Hee Nyatakan Cinta di \'Soundtrack #1\'

Source: Disney+

Pada akhirnya, "Soundtrack #1" dianggap berhasil menarik simpati pemirsa dengan menggambarkan kisah romantis "Hubungan antara cinta dan persahabatan" dengan cara yang lucu dan penuh kasih sayang. Hyungsik membuktikan kekuatannya sebagai "Pangeran Romantis" dengan tatapan mata yang dalam dan akting emosional yang halus.

Sedangkan Han So Hee terlihat sangat bersinar dengan pesonanya yang menawan. Chemistry kedua aktor juga terlihat sangat menakjubkan, sehingga drama ini menerima ulasan yang baik karena berhasil meningkatkan imersi dalam cerita.

Penyutradaraan rinci dari sutradara Kim Hee Won berhasil menambah kegembiraan dalam cerita. Sementara musik yang bagus digunakan dalam adegan yang tepat untuk mencocokkan genre drama sehingga membuatnya jauh lebih emosional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru