Server 'You Quiz on the Block' Error Usai Tokoh Penting Ini Dirumorkan Hadir sebagai Bintang Tamu
Instagram/ youquizontheblock
TV

Muncul perselisihan di antara pemirsa 'You Quiz on the Block' hingga menyebabkan server error usai seorang tokoh penting dirumorkan hadir sebagai bintang tamu. Siapakah dia?

WowKeren - Pada Rabu (13/4), server buletin program hiburan tvN "You Quiz on the Block" mendadak error. Kendala ini muncul usai Presiden Terpilih Korea Selatan Yoon Seok Yeol dirumorkan akan muncul sebagai bintang tamu.

Rumor tersebut memicu perselisihan di antara penggemar setia program ini. Berbagai komentar negatif bermunculan terkait penampilan Yoon Seok Yeol di papan buletin program yang dibawakan oleh Yoo Jae Seok tersebut.

"Jangan berpolitik," ujar seorang netizen. "Ini mengecewakan," imbuh netizen yang lain. "Jangan muncul di 'You Quiz on the Block', dan pergilah ke kantor pemerintahan," tambah yang lain. "Sekarang dia mencoba memanfaatkan Yoo Jae Seok setelah mencoba memanfaatkan BTS (Bangtan Boys)," timpal netizen lainnya.

Server \'You Quiz on the Block\' Error Usai Tokoh Penting Ini Dirumorkan Hadir sebagai Bintang Tamu

Source: Allkpop


Kendati demikian, beberapa netizen mengutarakan pandangan berbeda. Mereka mengklaim bahwa presiden terpilih lainnya juga

"Presiden terpilih sebelumnya juga muncul di banyak varierty show di hari-hari awal pemerintahannya," bela seorang netizen. "Jika kalian tidak suka dia muncul, maka jangan tonton episode itu," tambah yang lain. "Jika dia mencari dukungan, maka dia seharusnya muncul di sana sebelum pemilu," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "You Quiz on the Block" dikenal sebagai salah satu program hiburan yang telah mengundang banyak tokoh penting, termasuk artis kenamaan Korea, BTS. Program ini menerima banyak tanggapan positif karena formatnya yang menarik dan informatif.

Di sisi lain, Panitia Persiapan Pelantikan Presiden telah mencoba mengundang BTS ke upacara pelantikan Presiden ke-20 pada 10 Mei. Namun rencana itu batal karena masalah anggaran, dan BTS telah dipastikan tidak akan tampil di upacara tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait