Punya Karakter Mengagumkan, Perilaku Yoo Jae Seok di 'You Quiz on the Block' Ini Jadi Perhatian
Instagram/youquizontheblock
TV

Baru-baru ini sejumlah netizen menyorot kembali salah satu adegan Yoo Jae Seok di program hiburan tvN 'You Quiz on the Block'. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Yoo Jae Seok dikenal sebagai salah satu artis dengan karakter mengagumkan. Hal ini tercermin dengan baik saat dia mengenali seorang gadis kecil yang ditemuinya lima tahun sebelumnya.

Baru-baru ini netizen kembali menyoroti salah satu adegan Yoo Jae Seok di program hiburan tvN "You Quiz on the Block". Adegan yang dimaksud adalah ketika dia berbincang dengan seorang gadis kecil bernama Byun Ha Yool.

Byun Ha Yool muncul di acara itu untuk memberikan pertanyaan kuis kepada para pemain. Tapi begitu dia memperkenalkan dirinya, Yoo Jae Seok langsung berpikir keras.

Setelah sempat ragu-ragu, Yoo Jae Seok bertanya apakah mereka pernah bertemu sebelumnya. "Ha Yool, kita pernah bertemu sebelumnya, kan?".

Saat Byun Ha Yool mengangguk, Yoo Jae Seok langsung teringat di mana, kapan dan bagaimana mereka bertemu. "Kita bertemu di 'Infinite Challenge', kan?" tanyanya pada gadis itu.


Punya Karakter Mengagumkan, Perilaku Yoo Jae Seok di \'You Quiz on the Block\' Ini Jadi Perhatian

Source: YouTube

Setelah itu terungkap bahwa Yoo Jae Seok mengunjungi tempat penitipan anak Byun Ha Yool ketika dia baru berusia 4 tahun. Sungguh mengesankan Yoo Jae Seok mengingatnya meski lima tahun telah berlalu, sebab dia pasti bertemu dengan banyak orang selama masa itu.

Byun Ha Yool kemudian berkata, "Aku kelas 2 sekarang. Aku ingat kita pergi menemui ibuku bersama." Yoo Jae Seok menanggapi, "Kamu sudah tumbuh begitu besar!"

Cara Yoo Jae Seok mengingat seorang gadis kecil yang dia temui lima tahun sebelumnya ini membuat banyak netizen takjub. Mereka yang terkesan dengan Yoo Jae Seok mulai memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Fakta bahwa dia ingat seorang gadis yang dia temui 5 tahun yang lalu menjelaskan banyak hal tentang karakternya," ujar seorang netizen. "Itulah Yoo Jae Seok kami!" imbuh netizen yang lain. "Aku bahkan tidak terkejut. Pada dasarnya dia memang mengagumkan!" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru