Catat Rating Menjanjikan, 'Jinxed at First' Na In Woo & Seohyun SNSD Tuai Pujian
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam episode pertama 'Jinxed at First', cerita latar belakang Lee Seul Bi (Seohyun) diperkenalkan. Ketika masih muda, Seul Bi tinggal di sebuah ruangan rahasia.

WowKeren - "Jinxed at First" sudah menghadirkan episode perdana pada Rabu (15/6). Episode perdana dari drama yang dibintangi oleh Na In Woo dan Seohyun SNSD (Girls' Generation) itu sukses meraih rating menjanjikan.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Jinxed at First" memperoleh rating sebesar 3,9 persen. Rating ini dengan mudah meraih posisi #1 di antara semua siaran selama slot waktu itu.

Dalam episode pertama "Jinxed at First", cerita latar belakang Lee Seul Bi (Seohyun) diperkenalkan. Ketika masih muda, Seul Bi dan ibunya terlihat tinggal bersama di sebuah ruangan rahasia.

Terungkap bahwa ibu dan anak perempuan itu dikendalikan oleh individu kuat yang ingin memanfaatkan kemampuan khusus mereka, dan nasib malang mereka dimulai sejak beberapa generasi yang lalu.


Catat Rating Menjanjikan, \'Jinxed at First\' Na In Woo & Seohyun Tuai Pujian

Source: Naver

Namun nasib Seul Bi yang hidup dengan cara yang tidak menguntungkan ini tiba-tiba terbalik oleh kejadian yang tidak terduga. Ketika Gong Soo Kwang (Na In Woo) dan temannya Seon Min Joon (Ki Do Hoon), serta teman-teman lainnya, berkumpul bersama di sebuah kamar hotel, Gong Soo Kwang memiliki perasaan aneh setiap kali dia mendekati dinding tempat Seul Bi dan ibunya terperangkap.

Begitu Gong Soo Kwang dan Seul Bi meletakkan tangan mereka di dinding secara bersamaan, wanita itu dapat keluar dari ruangan untuk pertama kalinya. Episode perdana "Jinxed at First" ini menuai pujian dari fans Indonesia.

"Udah nonton dan bagus sii kyk cepet banget gt alurnya tau2 tau2 gitu aku nontonnya btw soo kwang apa abis jabat tangannya seul bi ya trs jd dia kalo jabat tangan ma org laen malah bikin sial orang laen itu?? 🤔 penasaran besok 😂 jd ada lagi list tontonan rabu kamis ," tulis seorang fans.

"Seru bnget ini mah....baru episode pertama seseru ini....," sambung yang lain. "Baru episode 1 sdh suka," imbuh yang lain."Aku udah baca komiknya sumpah ini tuh ada bikin nangisnya dan pasti seruu ceritanya," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait