10 Potret Fashionable Una Dembler, Postingan 'Mesra' Bareng Okin Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Usai fotonya mencium Okin menjadi viral, Instagram Una Dembler pun diserbu warganet. Terungkap bahwa ia adalah seorang selebgram dan fashion enthusiast. Tak heran jika Una terlihat selalu fashionable.

WowKeren - Postingan Rachel Vennya yang memperlihatkan sang mantan suami mesra dengan sosok lain mendadak jadi perbincangan hangat. Ibu dua anak itu mengunggah potret di Instagram Story, Niko Al Hakim alis Okin dicium oleh Una Dembler. "Cie pacar baru @unadembler," goda Rachel Vennya pada di postingan tersebut.

Una Dembler juga memosting ulang unggahan Rachel di Instagra Story miliknya. Viralnya postingan Rachel membuat warganet menyerbu Instagram Una Dembler dan memberikan beragam komentar. Dikatakan bahwa Una adalah teman dekat Rachel sendiri.

Una juga merupakan selebgram dan fashion enthusiast. Ia menjadi penata gaya yang sering mendandani banyak orang sejak lulus sekolah SMA. Tak heran jika ia selalu tapil fashionable setiap saat. Hal ini terbukti dari unggahan Instagramnya yang dipenuhi dengan potret Una yang fashionable. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Busana Kasual Untuk Hangout


Busana Kasual Untuk Hangout
Instagram/unadembler

Una mengenakan perpaudn jumpsuit cokelat dengan crop top merah jambu. Simpeldan mudah ditiru untuk kawula muda yang ingin hangout tapi bingung akan outfit. Una juga mengenakan sepatu hitam dengan aksen emas serta tas yang penuh warna.

2. Manis Dominasi Warna Pink


Manis Dominasi Warna Pink
Instagram/unadembler

Pecinta warna pink yuk merapat. Pada momen kali ini, Una terlihat memukau dlam baluan busana yang didominasi oleh warna merah jambu dan fanta. Untuk bucket hat, blazer dan sanal, Una memilik warna pink kemudian memaduakannya dengan crop top hitam serta celana jeans. Biar makin hits, jangan lupa bawa hand bag yang selaras!

3. Chic Penuh Warna


Chic Penuh Warna
Instagram/unadembler

Una terlihat menikmati waktu hangout di suatu tempat. Penampilannya begitu paripurna dengan gaya busana yang chic colorful. Ia memadukan crop top putih dengan rok span bemotif hati merah serta boots senada. Una menambahkan outer wrana cerah dan menenteng tas warna fanta.

4. Eid Vibes


<i>Eid Vibes</i>
Instagram/unadembler

Kali ini Una terlihat tampil beda dalam balutan gaun putih selutut dengan nuansa perayaan Lebaran yang kental. Ia juga menegnakan sepatu warna ungu yang manis. "Eid vibes", tulis Una di keterangan foto.

5. Pecinta Crop Top


Pecinta Crop Top
Instagram/unadembler

Dalam beragam gaya OOTD yang ia unggah, Uan sering kali kedpaatan mengenakan crop top. Baik itu dipadu dengan rok atau celana panjang. Tampaknya selebgram yang juga seorang pengusaha ini sangat menyukai crop top.

6. Kenakan Warna Gonjreng


Kenakan Warna Gonjreng
Instagram/unadembler

Warna gonjereng alias cerah juga sangat cocok dengan Una. Kali ini ia memadukan celana warna hijau neon dengan hoodie crop top warna cokelat. Tak sampai di sana, warna sepatu serta sling bag Una juga tak kalah mentereng. Tak bisa dipungkiri bahwa ia sangat cocok dengan style apapun.

7. Hits Dengan Kemeja Gombrong


Hits Dengan Kemeja Gombrong
Instagram/unadembler

Una tampil dalam balutan kemeja gombor kotak-kotak warna biru yang dipadu dengan hotpanst jeans. Bertema cerah, ia memilih sneakers dan handbag mini dengan yang selaras. Potret Una selalu Instagramable dan fashionable abis.

8. Anggun Dengan Rok


Anggun Dengan Rok
Instagram/unadembler

Selebgram kelahiran 25 September 2000 ini menunjukkan body goals didukung dengan busana yang manis. Kali ini dengan gaya crop top yang berbeda diserai kerah. Untuk bahwahan Una meneakan rok warna mint. Sling bag serta sandal tali terlihat cocok untuk Una.

9. Style Unik


Style Unik
Instagram/unadembler

Una tak segan untuk tampil dengan style yang unik. Seperti kali ini, ia terlihat mengenakan rok hitam dengan bahan yang tak biasa dipadukan dengan kemeja hijau. Untuk mempermanis penampilan, Una melengkapinya dengan tas dan mengenakan sandal simpel.

10. Jago Mix and Match


Jago <i>Mix and Match</i>
Instagram/unadembler

Una tampil memukau dalam balutan busana brand lokal. Mix and match yang Una lakukan juga tampak sangat kece. Ia menadukan tanktop krem dengan rok model serut yang unik. Ia semakin stunning dengan boots hak warna merah hati serta handbag bermotif.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait