Pamer Punggung Super Mulus, Yuki Kato Sekaligus Berikan 'Klarifikasi'
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato tampil anggun dengan dress blink-blink perlihatkan kulit mulus di bagian punggungnya. Lewat unggahan ini pula Yuki Kato sekaligus berikan 'klarifikasi'. Soal apa?

WowKeren - Aktris cantik Yuki Kato merupakan salah satu publik figur Tanah Air yang miliki darah blasteran. Diketahui, ia mewarisi darah keturunan Jepang dari sang ayah, sedang ibunya merupakan orang Indonesia.

Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai garis keturuanan keluarga Yuki, melainkan penampilannya. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Yuki bagikan potretnya seorang diri.

Yuki yang biasa kenakan busana kasual dengan gaya tomboy, dalam unggahan ini justru tampak begitu berbeda. Ia memakai dress bernuansa cokelat muda penuh blink-blink membuatnya begitu anggun.

Tak sekedar blink-blik, pada bagian punggungnya yang terbuka pun dibiarkan terpampang nyata oleh Yuki. Kulit mulus dan bening pada bagian tersebut mau tak mau terlihat begitu jelas. Lewat unggahan ini pula, ia berikan "klarifikasi" sebelum diserang oleh penggemarnya sendiri. "Iya foto lama iya. Iya baru post iya. Gpp dong? hehe," tulis Yuki Kato menegaskan.


Photo-INFO

Instagram

Sahabat dekat Enzy Storia itu sengaja tuliskan caption layaknya berikan "klarifikasi" mengingat dirinya selalu saja ketinggalan untuk bagikan foto pada momen-momen tertentu. Seperti foto di atas yang ia ambil kala nikahan Vidi Aldiano dengan Sheila Dara Aisha.

Seakan paham akan maksud dari caption Yuki, netter pun berikan pemakluman. Di sisi lain tak sedikit pula yang salfok dengan kulit mulus Yuki serta kecantikan parasnya.

"Gak apa-apa Yuki bebas gak bayar kok," komen akun @alda***********. "Klarifikasi duluu di captions sebelum diprotes bestie online ya tehh wkwkw," singgung akun @yuk*************. "Gk heran koq teh itu kan emg udah jadi ciri khas teh yuki posting telat," celetuk akun @dewi*********.

"Hahah sebelum diprotes netijen ... mengakui dulu ya @yukikt," tambah akun @love**********. "Untungnya aku udah terbiasa dengan ke latepost an ini dan lebih baik latepost daripada gak ada post sama sekali darimu @yukikt," imbuh akun @maul*******. "Foto lama sama foto sekarang gk ada bedanya kak @yukikt tetep cantik," tutup akun @yu*************.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts