Dinar Candy Sentil Soal Nikah Saat Joget Bareng, Kecantikan Luna Maya Malah Bikin Salfok
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Usai kalah adu tinju dari Nikita Mirzani, kini Dinar Candy bagikan video saat sedang asyik joget bareng dengan Luna Maya sambil singgung soal pernikahan. Kenapa?

WowKeren - Belakangan Dinar Candy menjadi perbincangan lantaran kekalahannya dari Nikita Mirzani. Diketahui, Dinar Candy kalah saat adu tinju melawan Nikita Mirzani di ajang Holywings Sport Show pada Minggu (12/6) lalu.

Meski begitu, Dinar Candy tampaknya tak terlalu larut dalam kekalahannya itu. Ia pun lebih memilih aktif di media sosial dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Terbaru, Dinar Candy rupanya mengunggah momen saat mengisi acara yang dipandu oleh Luna Maya, yakni "Lunite". Dalam kesempatan yang sama, Dinar rupanya juga mengajak Luna Maya membuat video joget.

Terlihat Dinar dan Luna Maya tampak enerjik saat berjoget. Keduanya pun kompak menunjukkan gerakan demi gerakan yang sama dengan begitu ekspresif.

Sementara di caption, Dinar rupanya menyinggung soal pernikahan. "Kapan nikah kita @lunamaya," tulis Dinar dengan emotikon ngakak. Diketahui sampai sampai saat ini, baik Dinar maupun Luna Maya memang belum menikah.


Dinar Candy Joget Bareng Luna Maya

Sumber: Instagram

Netter rupanya langsung ramai menyahuti caption yang dituliskan oleh Dinar tersebut. Banyak netter rupanya mendoakan agar Dinar maupun Luna Maya segera menemukan pasangan dan menikah.

"Dibawa happy aja teh, jodoh ada yg ngatur," tulis akun @mo*****kn. "Semoga cepet dapet jodoh ya buat kak luna," komen akun @he*****ng. "Amin tahun ini yah @lunamaya @dinar_candy," timpal akun @st*****ty.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan kecantikan Luna Maya. Pasalnya menurut netter, Luna Maya dinilai begitu cantik dan awet muda.

"Luna maya cantik bngt cantik asli," seru akun @re******72. "Luna maya ini lebih tua tapi cantiknya luar biasa," komen akun @ha*****20. "Fix mbak Luna awet enom (muda)," timpal akun @ma*****op.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait