'You Quiz on the Block' Tiba-Tiba Dikaitkan dengan Tragedi Halloween Itaewon
Instagram/youquizontheblock
TV

Ending episode 137 'You Quiz on the Block' tiba-tiba dikaitkan dengan tragedi Halloween yang terjadi di Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Simak korelasinya berikut ini.

WowKeren - Akhir episode 137 "You Quiz on the Block" tiba-tiba dikaitkan dengan tragedi Halloween di Itaewon, Korea Selatan. Menurut pemirsa, program yang dibintangi Yoo Jae Seok ini dapat memberi perasaan nyaman usai menyaksikan peristiwa traumatis.

Episode 137 "You Quiz on the Block" yang ditayangkan awal tahun ini mengangkat konsep menarik yaitu "Apakah ada hadiah?". Di akhir siaran, tim produksi melakukan wawancara dengan orang-orang di jalan untuk menanyakan apa momen kecil namun berharga dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Orang-orang memberi jawaban yang cukup menarik. Seorang wanita berkata, "Ketika aku pergi ke sebuah toko, mereka menyapaku terlebih dahulu dan memberiku minuman. Aku merasa bahwa aku telah hidup dengan baik." Yang lain menambahkan, "Aku merasa baik ketika petugas bus menyapaku. Aku merasa hari ini akan berjalan dengan baik."

Selain itu, ada beberapa komentar sederhana lain yang ditampilkan. Seperti ketika sedang menjalin hubungan serta ketika keluarga kita tidak sakit dan merasa damai. Wawancara itu menyimpulkan satu hal penting yakni orang-orang mengalami kebahagiaan besar di saat-saat terkecil dalam kehidupan sehari-hari mereka.

\'You Quiz on the Block\' Tiba-Tiba Dikaitkan dengan Tragedi Halloween Itaewon

Source: tvN


Setelah mewawancarai warga, tim produksi menyatakan, "Perhatian sebentar di toko biasa, salam hangat dari tetangga yang ingat dan makan bersama orang yang berharga. Jika itu cukup menyentuh untuk merasa bersyukur, itu juga merupakan hadiah kehidupan."

Mereka melanjutkan, "Jika aku memiliki hari yang sempurna, bukan karena aku bebas dari kekhawatiran. Tapi itu karena aku cukup beruntung untuk menjauhkan diri dari saat-saat krisis."

"Mendengarkan bisikan angin dan rerumputan, menyaksikan cahaya matahari terbenam setelah bekerja, keberadaanku di depan lampu kecil yang tak terhitung jumlahnya sangat tidak berarti. Tapi merasa hidup hari ini, bukankah itu hadiah tertinggi dari kehidupan sehari-hari?" imbuh tim produksi.

Mereka juga mengakhiri episode itu dengan harapan tulus yang berbunyi, "Aku berharap semua orang bermimpi indah di malam musim gugur. Semoga sukses dan damai untuk semua yang menjalani hidup mereka?"

Narasi sederhana namun bermakna itu akhirnya menjadi sorotan usai sebuah tragedi memilukan terjadi di Itaewon. Menurut sejumlah pemirsa, ending episode ini mampu memberi mereka rasa nyaman setelah menyaksikan peristiwa traumatis tersebut. Seorang dari mereka berkata, "Aku menyadari betapa bersyukurnya aku dan kehidupan biasaku yang berharga."

Sementara itu, "You Quiz on the Block" menunda penayangan episode barunya untuk menghormati korban tragedi Itaewon dan keluarga yang ditinggalkan. Program ini akan kembali tayang pada 9 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait