Tragedi Itaewon, 'Reborn Rich' Song Joong Ki Tak Mundurkan Penayangan Perdana
TV

JTBC membeberkan bahwa drama mendatang 'Reborn Rich' yang merupakan comeback dari Song Joong Ki akan ditayangkan perdana sesuai dengan rencana awal usai heboh program TV mundur karena tragedi Itaewon.

WowKeren - Hari ini, Rabu (2/11) JTBC memberikan pernyataan terkait dengan penayangan dari drama mendatang "Reborn Rich" atau yang sebelumnya dikenal sebagai "The Youngest Son of a Conglomerate". Drama ini termasuk salah satu yang dinantikan mengingat Song Joong Ki menjadi pemeran utama.

JTBC mengungkapkan bahwa tanggal penayangan "Reborn Rich" akan tetap sesuai dengan rencana semula. Sehingga, akan ditayangkan pada 18 November mendatang dan mengisi slot penayangan hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Pernyataan JTBC ini cukup berani mengingat sederet program televisi justru mengungkapkan penundaan penayangan. Hal ini karena menghormati tragedi Itaewon yang terjadi pada Sabtu (29/10) lalu.

"Reborn Rich" sendiri sebelumnya diduga juga akan memundurkan jadwal penayangan mengingat menggantikan drama "The Empire" yang kini tengah tayang. Pasalnya, pekan ini "The Empire" diputuskan untuk menunda penayangan 2 episode baru karena tragedi Itaewon.


JTBC sendiri ternyata akan menayangkan "The Empire" 4 episode sekaligus pekan depan. Sehingga, "Reborn Rich" tetap bisa ditayangkan sesuai rencana awal.

Sementara itu, "Reborn Rich" yang tetap ditayangkan sesuai rencana ini bukan berartikan tidak ikut berduka atas tragedi Itaewon. Presiden Korea Selatan, Yoon Seok Yeol mengungkapkan masa berkabung karena tragedi Itaewon adalah 7 hari lamanya. Sehingga, masa berkabung ini adalah sampai tanggal 5 November.

Sementara itu, "Reborn Rich" adalah drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo. Ia memerankan sekretaris setia keluarga chaebol (konglomerat). Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, ia kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam atas kematiannya sebelumnya.

Drama ini diketahui menjadi comeback Song Joong Ki di layar kaca usai sukses membintangi "Vincenzo" tahun lalu. Tidak heran jika "Reborn Rich" kemudian mendapatkan antusiasme tinggi. Selain itu, aktris cantik Shin Hyun Bin yang mendapatkan sorotan penuh karena "Hospital Playlist" juga menjadi lawan main Song Joong Ki di drama ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait