Kim Hye Soo Bikin Pangeran 'The Queen's Umbrella' Syok Saat Syuting
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Moon Sang Min mengungkapkan bahwa para pemeran pangeran 'The Queen's Umbrella' sempat terkejut dengan tindakan Kim Hye Soo. Seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Perilaku Kim Hye Soo pernah mengejutkan pemeran pangeran "The Queen's Umbrella". Hal itu diungkapkan oleh Moon Sang Min saat menjalani wawancara dengan Esquire Korea belum lama ini.

Moon Sang Min menuturkan, "Pada hari Chuseok Korea, semua anggota pemeran tidak bisa pulang ke kampung halaman mereka karena harus syuting drama selama liburan. Namun, Kim Hye Soo mengejutkan kami dengan mengundang semua pangeran untuk makan malam bersama."

Tak hanya makan malam, mereka bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Moon Sang Min mengenang, "Sejak kami bersama, aku ingin membuat kenangan dengan mereka semua. Jadi aku bertanya pada Kim Hye Soo apakah dia ingin pergi berfoto bersama kami dan dia menyukai ide itu."

"Kami pergi ke studio foto lengkap, bukan stan. Jadi rasanya seperti mengambil foto keluarga bersama. Kim Hye Soo juga mengatakan bahwa dia belum pernah melakukan itu sebelumnya, jadi kami semua senang mengambil foto di sana," imbuhnya.


Kim Hye Soo Bikin Pangeran \'The Queen\'s Umbrella\' Syok Saat SyutingKim Hye Soo Bikin Pangeran \'The Queen\'s Umbrella\' Syok Saat Syuting

Source: Instagram

Moon Sang Min kemudian berbicara tentang alur dan perannya dalam drama tersebut. Dia menjelaskan, "Ini tentang para ibu yang bersemangat terjun ke dalam perang pendidikan kerajaan untuk membuat anak mereka mewarisi takhta kerajaan. Berbagai cerita menyenangkan terungkap sepanjang drama."

Mengenai perannya, dia berkata, "Pangeran Agung Seongnam dibesarkan di Seochon, tidak seperti pangeran lainnya. Mungkin karena itu, dia memiliki kepribadian yang sangat proaktif, dinamis dan tahu cara berpikir di luar kebiasaan."

"Dia memiliki pesona yang tak terduga karena memiliki titik lemah untuk adik laki-lakinya dan benar-benar merasa berbelas kasih dan berempati terhadap mereka. Itu berbeda dengan penampilannya dari luar," pungkasnya.

Sementara itu, episode terbaru "Under The Queen's Umbrella" berhasil mencatat rating dua digit. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama ini meraih rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait