Raih Jackpot Usai Merosot Tajam, Perolehan Rating 'You Quiz on the Block' Jadi Sorotan Netizen
Instagram/youquizontheblock
TV

Rating episode terbaru 'You Quiz on the Block' yang tayang pada Rabu (4/5) kembali meraih jackpot setelah mengalami penurunan signifikan. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Episode baru "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (4/5) mendapatkan respon yang baik meski sempat menuai kontroversi. Episode ini sendiri menghadirkan penyanyi tampan Lim Young Woong sebagai bintang tamu.

Sebagaimana diketahui, "You Quiz on the Block" sempat menuai kontroversi usai menghadirkan Presiden Terpilih Korea Selatan Yoon Seok Yeol sebagai bintang tamu. Banyak pemirsa yang merasa tidak nyaman karena tim produksi menghadirkan politik di program hiburan.

Setelah episode tersebut ditayangkan, rating "You Quiz on the Block" mengalami penurunan tajam. Rating episode 150 tercatat sebesar 4,4 persen, sedangkan rating 151 turun menjadi 3,5 persen.

Kontroversi semakin meningkat setelah terungkap bahwa CJ Entertainment telah menolak permintaan Presiden Korsel Moon Jae In dan sejumlah tokoh politik untuk tampil di program tersebut. Mereka dianggap bersikap tidak adil hingga membohongi publik karena sempat membantah klaim tersebut.

Usai merosot tajam, rating program yang dibawakan oleh Yoo Jae Seok ini kembali mengalami peningkatan di episode terbarunya. Episode bertema "Hero Special" ini terbukti sangat diminati karena mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,5 persen.


Raih Jackpot Usai Merosot Tajam, Perolehan Rating \'You Quiz on the Block\' Jadi Sorotan Netizen

Source: Nielsen Korea

Peningkatan rating ini mendapat reaksi positif dari netizen Korea Selatan di situs Theqoo. Mereka kembali mengakui kualitas program ini dengan berbagai pujian sebagai berikut:

"Popularitas 'You Quiz on the Block' selalu menjadi yang teratas di Korea," ujar seorang netizen. "Apakah ini rating pemirsa tertinggi?" imbuh netizen yang lain. "Kenaikan dari episode sebelumnya sangat mengesankan," timpal netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, dalam episode terbaru "You Quiz on the Block", Lim Young Wook sempat mengungkap kekhawatirannya di depan para MC. Dia berkata, "Aku selalu berpikir bahwa aku menerima begitu banyak cinta dibandingkan dengan apa yang kumiliki sekarang."

Dia melanjutkan, "Aku terus berpikir dan berusaha untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, tapi aku akhirnya stres berat saat 'menabrak tembok'. Aku khawatir tentang bagaimana jika orang-orang tidak menyukainya."

"Itu menggangguku karena aku harus mengatasi tembok yang kutabrak tanpa rasa frustrasi dan aku pikir aku sendiri yang mungkin jadi penjahatnya," pungkas penyanyi kelahiran 1991 tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait