Gemas, Chae Jong Hyeop Malah Makin Bucin usai Ditolak Park Ju Hyun di Preview 'Love All Play'
KBS
TV

KBS membagikan cuplikan episode baru dari drama 'Love All Play' yang menunjukkan momen kebersamaan pemeran utamanya yakni Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, gemas banget!

WowKeren - Drama KBS "Love All Play" semakin membuat para penggemar gemas dengan episode terbarunya. Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun sebagai pemeran utama pun berhasil menunjukkan chemistry yang apik.

"Love All Play" menceritakan mengenai salah satu tim bulu tangkis profesional di Korea Selatan di mana Park Tae Yang (Park Ju Hyun) dan Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) bergabung dalam tim. Park Tae Yang adalah mantan atlet nasional yang 3 tahun lalu menghilang secara misterius, ia kembali di dunia bulu tangkis dan diremehkan. Sedang, Park Tae Joon menjadikan buku tangkis sebagai pekerjaan semata. Keduanya kemudian menjadi tim ganda campuran.

[SPOILER]

Pada episode yang tayang kemarin, Rabu (4/5) "Love All Play" sukses mengejutkan karena telah menampilkan ciuman pertama dari Park Tae Joon dan Park Tae Yang. Park Tae Joon memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Park Tae Yang.

Sayang, Park Tae Yang memutuskan untuk tak menerima Park Tae Joon menjadi kekasihnya. Meski begitu, ia mengisyaratkan sebenarnya menyukai Park Tae Joon.


Cuplikan episode baru \

Sumber: Instagram

Hari ini, Kamis (5/5) KBS membagikan cuplikan adegan dari episode baru "Love All Play". Park Tae Joon dan Park Tae Yang terlihat tengah belanja bersama pada video tersebut.

Park Tae Joon terlihat sangat antusias karena menikmati "kencan belanja" dengan Park Tae Yang. Sedang, Park Tae Yang tampak heran dengan sikap Park Tae Joon.

"[Pra-rilis] Kamu hanya bisa datang. Kamu bisa datang sekarang juga! Kamu bisa datang kapan saja!" ucap KBS pada momen manis Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun di "Love All Play" tersebut.

Cuplikan episode baru "Love All Play" tersebut tampak menunjukkan perubahan hubungan dari Park Tae Joon dan Park Tae Yang. Apalagi di akhir episode terakhir, Park Tae Joon memeluk Park Tae Yang di salju pertama.

Sementara itu, "Love All Play" sendiri mengisi slot penayangan hari Rabu dan Kamis di KBS. Drama ini telah menayangkan 5 episode dari total 16. "Love All Play" juga dapat disaksikan secara global melalui Disney+.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru