Jang Won Young IVE Beberkan Tiga Hal yang Paling Menakutkan Baginya
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Memikirkan serangga raksasa di depannya saja sudah membuatnya bergidik. Melihat reaksinya, pewawancara bertanya apakah dia punya ketakutan lain. Jang Won Young berbagi tentang ketakutannya.

WowKeren - Idol K-Pop yang paling banyak dibicarakan saat ini, Jang Won Young IVE, tidak takut tampil di depan ribuan orang, menjadi pembawa acara musik, dan menjadi model untuk brand-brand terkenal. Tapi masih ada tiga hal yang ditakutinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Y Magazine, Jang Won Young diminta untuk memilih antara "kecoa 5cm yang kadang terlihat" atau "kecoa lembut 180cm yang melakukan semua pekerjaan rumah." Tanpa ragu-ragu, dia segera memilih yang pertama.

Memikirkan serangga raksasa di depannya saja sudah membuatnya bergidik. Melihat reaksinya, pewawancara bertanya apakah dia punya ketakutan lain. Jang Won Young berbagi tentang ketakutannya pada dua hal lagi: gelap dan film horor, khususnya film dengan hantu.

Menurut sang idol, dia tidak bisa menangani keduanya karena kecenderungannya untuk mudah terkejut dan takut. "Aku takut gelap dan film horor dengan hantu. Aku mudah terkejut, jadi orang selalu bertanya mengapa aku sering terkejut. Aku sangat mudah takut," ungkap Jang Won Young.


Sementara itu, baru-baru ini Jang Won Young menjadi pusat perhatian karena kecantikannya yang tidak realistis. Ini berawal ketika pada 2 Mei, akun Twitter dengan nama pengguna @E0D1F3 mengunggah foto para member dari acara fansign oleh Ktown4U.

Dalam preview pemotretan awal yang diposting, para member memamerkan visual terbaik mereka dan menarik perhatian netizen karena pesona masing-masing. Dari semua member, Jang Won Young paling menarik perhatian. Dia menunjukkan wajah tanpa cacat meskipun kualitas fotonya sedikit menurun setelah kamera di-zoom.

Fansite ini menimbulkan kehebohan ketika mereka memposting foto Jang Won Young yang belum diedit, yang membuat penggemar dan netizen menjadi heboh. Dalam foto-foto tersebut, Jang Won Young memamerkan kulit putih bersihnya, wajah kecil, bibir montok, hidung kecil, dan mata memikat. Bahkan saat kalian memperbesar foto, tidak ada noda apa pun di kulitnya, selain dari dua tanda kecantikan dan bekas jerawatnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru