10 Potret Suzy Bergaya Chic Colorful, Jumlah Outfit Yang Dikenakan Di MV 'Celeb' PSY Bikin Takjub
Instagram/management_soop
Selebriti

MV 'Celeb' PSY menerima perhatian besar dan membuat penggemar menyadari bahwa jumlah pakaian yang dikenakan Suzy cukup banyak. Dikenal selalu on point, intip yuk gaya sang aktris yang chic colorful abis di sini.

WowKeren - PSY telah merilis sebuah single bertajuk "Celeb" baru-baru ini. Kehadiran Suzy sebagai model dalam MV, semakin mencuri atensi publik. Mantan member Miss A itu menggambarkan sosok selebriti yang sempurna di hadapan publik sesuai dengan tema "Celeb". MV tersebut menerima perhatian besar dan membuat penggemar menyadari bahwa jumlah pakaian yang dikenakan Suzy cukup banyak.

Netizen dengan mata elang juga menemukan bahwa Suzy ternyata mengenakan 13 outfit sepanjang durasi MV "Celeb". Mantan kekasih Lee Min Ho itu mengenakan beragam gaya busana mulai dari kasual hingga penuh warna. Banyaknya jumlah busana yang dipakai Suzy membuat penggemar syok hingga takjub.

Suzy merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris yang selalu on point dalam setiap kesempatan. Tak hanya ketika di MV, dalam kesehariannya Suzy juga tampil penuh warna. Bintang drama "Vagabond" ini stand out dengan gayanya yang ceria. Inip di sini yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Tampil memukau di pemotretan Dior


Tampil memukau di pemotretan Dior
Instagram/skuukzky

Visual Suzy bikin oleng ketika melakukan pemotretan bersama Dior. Seperti yang diketahui, mantan kekasih Lee Dong Wook ini menjadi ambassador untuk produsen barang mewah asal Prancis tersebut. Dalam potret di atas, Suzy cantik dengan gaya busana perpaduan kuning cerah dan hitam.

2. Tampil nyentrik namun menawan


Tampil nyentrik namun menawan
Instagram/skuukzky

Tak melulu tapil kalem, pelantun "I Don't Need A Man" ini tampil pinky dengan gaya make up anti mainstream. Jika biasanya ia memilih tampil lembut dengan look natural, Suzy saat ini mengenakan eyeliner tebal di mata. Ia juga memotong rambutnya dengan gaya poni.

3. Chic untuk musim dingin


Chic untuk musim dingin
Instagram/skuukzky

Ingin tetap penuh warna ketika menghadapi musim dingin? Outfit Suzy kali ini bisa menjadi inspirasi. Ia mengenakan dress dan sepatu yang bahannya tebal. Suzy juga mengenakan topi khusus musim dinginnya.

4. Si cantik fotogenik


Si cantik fotogenik
Instagram/skuukzky

Aktris kelahiran 10 Oktober 1994 ini sangat pandai berpose di depan kamera. Ia juga memiliki sisi fotogenik yang membuat Suzy selalu catchy ketika tertangkap kamera. Dalam momen kali ini, ia mengunggah foto candid yang menawan.

5. Cerah Bak bunga matahari


Cerah Bak bunga matahari
Instagram/skuukzky

Cerah bersinar, Suzy mengenakan gaun kuning cerah sembari mirror selfie memegang IPhone. Bintang "Dream High" itu memadukan dress kuning cerahnya dengan sepatu motif tutul serta tas selaras. Chic bak bunga matahari!

6. Stand out dengan gaya kasual


<i>Stand out</i> dengan gaya kasual
Instagram/skuukzky

Suzy menawan dalam balutan baju kasual padu padan warna putih dan merah jambu. Ia mengenakan skinny jeans putih dengan kaos selaras dipadu cardigan merah jambu. Suzy kemudian berpose di depan kamera.

7. Ala lady in red


Ala <i>lady in red</i>
Instagram/skuukzky

Bak lady in red, Suzy mengenakna gaun serta boot warna merah. Gaun yang ia kenakan merupakan brand Lancom dengan motif polkadot putih. Rambut Suzy ditata dengan gaya ponytail.

8. Nikmati momen hangout


Nikmati momen <i>hangout</i>
Instagram/skuukzky

Suzy terlihat tengah menikmati waktu hangout. Bintang drama "Gu Family Book" itu mengenakan rok tutu warna merah dipadu dengan kaos putih serta blazer hitam. Suzy mengenakan sepatu yang nyaman dan menenteng sebuah handbag besar.

9. Mix and match gokil


<i>Mix and match</i> gokil
Instagram/skuukzky

Tampil mentereng dengan warna ngejreng, Suzy tak kalah memesona. Kali ini ia memadukan rok hijau dengan motif garis dan blouse putih. Suzy tampak berjalan dengan santai di jalanan yang damai.

10. Menawan serba pink


Menawan serba pink
Instagram/skuukzky

Saat menjalani pemotretan dengan majalah W, Suzy tampil memukau. Ia berpose memeluk burung merak sambil mengenakan busana yang cera bak permen. Suzy memakai setelan merah putih belang-belang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru