Ultah, Gilang Juragan 99 'Rival' Nikita Mirzani Berbagi dengan 1000 Anak Yatim
Instagram/juragan_99
Selebriti

Ultah ke 33 tahun, Gilang Widya Pramana berbagai dengan 1000 anak yatim. Halaman rumahnya dipenuhi dengan anak yatim hingga tampak bak lautan manusia. Momen mulia ini sontak bikin Gilang panen decak kagum.

WowKeren - Bos skincare ternama asal Tanah Air, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99 baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Sebelumnya Juragan 99 beserta sang istri, Shandy Purnamasari sempat tuai kecurigaan soal kekayaan yang dimilikinya.

Hal ini bermula usai aktris sekaligus model seksi penuh kontroversi Nikita Mirzani menyenggol kehidupan Juragan 99 dan Shandy. Nikita seakan menggiring opini bahwa Juragan 99 melakukan pencucian uang lantaran hartanya dinilai tak masuk akal.

Mengingat usaha yang dijalaninya baru sekitar lima tahun, namun Juragan 99 sudah bergelimang harta. Hal itu membuat Nikita curiga hingga giring opini. Meski begitu, Juragan 99 tak menggubris dan tetap fokus untuk mengembangkan usahanya.

Dan kini, dihari ulang tahunnya yang ke-33 tahun Juragan 99 akhirnya mewujudkan mimpinya, yakni berbagi dengan anak-anak Yatim. Tak tanggung-tanggung, Juragan 99 dan Shandy mengundang 1000 anak yatim sekaligus.

"Memuliakan dan membahagiakan sebanyak mungkin anak-anak Yatim adalah hal yang sudah lama aku impikan. Tepat di hari ulang tahunku ini, Alhamdulillah impian itu akhirnya terwujud. Aku diberi kesempatan Allah untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada 1000 anak Yatim ini," tulisnya dalam keterangan video.


"Melihat senyum bahagia mereka, merupakan kado terindah dari Allah saat ini. Aku tak mengharapkan apa-apa dari mereka, selain mereka bisa jadi anak-anak yang tumbuh dalam kebahagiaan, serta bisa menebarkan kebaikan di dunia," sambungnya lagi.

Di akhir kalimatnya Juragan 99 tak lupa untuk mengucapkan terima kasih pada sang istri lantaran menjadi bagian dari orang-orang yang membantu mewujudkan mimpinya. "Terimakasih syg sudah mengumpulkan mereka semua disini @shandypurnamasari," pungkas Juragan 99.

Tak ayal, unggahan di atas langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kian kagumi sosok bos skincare tersebut. Sedang Nikita belakangan justru ramai terima cemooh gara-gara ucapan bahasa Inggrisnya belepotan.

"Masya Allah.. Barakallah pak Gilang @juragan_99 n bu @shandypurnamasari," komen seorang netter. "Satu titik dua koma, Mbak @shandypurnamasari yg cantik ,,mas @juragan_99 yg punya.. bahagia selalu orang baik," sahut lainnya. "Masyaa Allah berkah. Semoga berkah usianya, panjang umur, lancar rezekinya dan lancar bisnisnya Aamiin @juragan_99," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait