Beda dari Yang Lain, Barbie Kumalasari Bagi-bagi THR Berlian Untuk Sanak Saudara
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari tak tanggung-tanggung dalam memberikan THR untuk keluarganya di momen Lebaran tahun ini. Selain uang cash, ia juga memilih membelikan berlian senilai ratusan juta.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat kecewa lantaran tidak bisa merayakan Hari Lebaran bersama sanak saudara di kampung halamannya, Yogyakarta. Hal itu lantaran mantan istri Galih Ginanjar ini masih disibukkan dengan segudang pekerjaan di Jakarta.

Kendati demikian, Barbie tak lupa mengirimkan THR (Tunjangan Hari Raya) untuk ibu dan adik-adiknya. Berbeda dari selebriti Tanah Air lainnya, Barbie memberikan THR yang cukup mewah yakni berupa berlian.

Barbie mengaku membeli berlian tersebut secara langsung di Singapura beberapa waktu lalu. Harga berlian tersebut pun tak main-main.

"Aku cuma kasih THR adik aku berlian doang. Kebetulan aku ke Singapura beli kalung jadi sekalian aja. Kemarin habis Rp200 juta," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Jakarta di hari Lebaran.

Jika adiknya menerima THR berupa berlian, lain halnya dengan sang ibunda. Barbie Kumalasari mengaku lebih memilih memberikan ibunya uang cash ketimbang hadiah berlian. Pun uang tersebut diberikannya sebelum Hari Lebaran tiba.


"Kalau mama kasih duit saja. Sudah duluan dari dua minggu sebelum Lebaran (kasihnya). Sudah aman," sambungnya.

Lantaran berada di Jakarta saat Lebaran, otomatis Barbie Kumalasari menghabiskan momen spesial tersebut hanya berdua dengan sang anak, Keisha Aira Natania. Meski begitu, Barbie Kumalasari tetap menikmati perayaan Idul Fitri tahun ini.

Melihat berlian yang diberikan untuk keluarganya, Barbie Kumalasari sudah jelas tak tanggung-tanggung dalam memberikan THR. Padahal, diketahui belum lama ini dirinya baru mengalami kemalangan karena dijambret. Gegara itu, liontin berlian senilai Rp400 juta raib.

Tak hanya rugi materi, Barbie Kumalasari juga sempat mengalami luka-luka karena penjambretan itu. Perempuan 39 tahun itu mengalami luka di bagian kiri dan kanan lehernya. Ia mengaku ada robekan yang cukup besar akibat kalung yang putus.

Atas kejadian tersebut, Barbie Kumalasari langsung melapor ke Polsek Sawah Besar tepat di haria ia dijambret. Pun permasalahan ini sempat menjadi sorotan karena Barbie yang mencurigai Irma Darmawangsa terlibat dalam komplotan penjambret tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait