Barbie Kumalasari Jadi Korban Jambret, Kalung Berlian Rp 400 Juta Raib Begini Kronologinya
instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari langsung lapor polisi usai kalung berlian Rp 400 juta miliknya raib kena jambret, simak begini kronologi lengkap kejadian apes yang menimpanya.

WowKeren - Kabar kurang sedang baru saja datang dari Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar ini rupanya menjadi korban penjambretan di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2022) malam. Nasib malang ini diungkap oleh Barbie Kumalasari langsung melalui surat laporan polisi yang kemudian diunggahnya di Instagram.

Dalam laporan tersebut tertulis juga detail kronologi kejadian penjambretan yang dialami oleh Kumalasari. Ia rupanya dijambret oleh dua orang tak dikenal yang menaiki sebuah sepeda motor.

Aksi jambret itu menimpa Barbie Kumalasari saat ia berniat berangkat olahraga. Mulanya Kumalasari berangkat olahraga ke Star Fit Hotel Parahon, Jalan GajahMada sekira pukul 14.30 WIB dengan mengendarai mobil.

Barbie Kumalasari lantas memarkirkan mobilnya di Ruko Jalan Samanhudi Raya, Pasar Baru, Jakarta Pusat sekitar pukul 15.30 WIB. Ia kemudian melanjutkan perjalanannya setelah dijemput oleh Irma Darmawangsa.


Kumalasari dan Irma Darmawangsa akhirnya selesai berolahraga sekitar pukul 19.30 WIB. Kumalasari lantas diantarkan oleh Irma kembali ke Ruko Jalan Samanhudi Raya, Pasar Baru, Jakarta Pusat, untuk mengambil mobilnya yang diparkir di sana. Kumalasari turun dari mobil Irma di seberang jalan ruko tersebut.

Saat akan menyeberang jalan itu lah nasib apes menimpa Kumalasari. Dua orang laki-laki tak dikenal mendekatinya dengan menaiki motor. Dalam sekejap kedua orang itu merampas kalung berlian yang dipakainya.

Barbie Kumalasari Jadi Korban Jambret, Kalung Berlian Rp 400 Juta Raib Begini Kronologinya

Instagram/@barbiekumalasari

Kejadian ini tak hanya membuat Barbie Kumalasari kehilangan kalung berliannya namun juga mengalami luka di bagian leher. Sementara itu kerugian yang dialami Barbie Kumalasari usai kalungnya dijambret mencapai Rp 400 juta rupiah.

Kasus penjambretan yang dialami Barbie Kumalasari ini pun tengah ditangani oleh pihak kepolisian. Sementara itu simpati berdatangan dengan deras dari publik berharap sang penjambret segera tertangkap dan kalung milik Barbie Kumalasari bisa kembali lagi.

Semoga bisa di tangkap dan di adili oleh pihak berwajib,” ujar akun @doni*****. “Sawah besar dan pluit emg rawan jambret jdi harus hati2 saat jalan,” kata akun @bhagol******. “Smoga cepet ketangkep pelakunya ya kak @barbiekumalasari,” harap akun @kuswandi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait