Asyik, Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri dan Tiga Pemeran Utama 'Twenty Five, Twenty One' Isi Soundtrack Drama
Instagram/tvn_drama
Musik

Chemistry Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri dan para pemeran utama 'Twenty Five, Twenty One' berhasil menumbuhkan adegan-adegan drama menjadi hidup terlepas dari alur ceritanya.

WowKeren - Setelah meluncurkan berbagai kejutan di episode-episode terbarunya, drama "Twenty-Five, Twenty-One" kini kembali memberikan kabar terbaru lainnya yang semakin membuat pemirsanya senang. Dilaporkan bahwa tidak hanya penyanyi saja yang mengisi original soundtrack dramanya melainkan juga para pemeran "Twenty-Five, Twenty-One".

Dilaporkan pada Jumat (11/3), bahwa lima pemeran utama dari serial roman remaja tvN yang sedang berlangsung ini akan mengeluarkan suara mereka untuk sebuah original soundtrack. Berdasarkan informasi, soundtrack yang akan dibawakan oleh lima pemeran drama ini menjadi daftar soundtrack nomor 7.

Lagu khusus untuk "Twenty-Five, Twenty-One" ini berjudul "With" yang mana akan dinyanyikan oleh para pemeran utamanya yakni Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona WSJN (Cosmic Girls), Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung.

Lagu tersebut berisi pesan penyembuhan untuk semua pemuda yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka. Selain itu juga dengan meyakinkan mereka bahwa tidak sendirian.


Asyik, Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri dan Tiga Pemeran Utama \'Twenty Five, Twenty One\' Isi Soundtrack Drama

Sumber: Allkpop

Pemirsa akan dapat menikmati aktor dan aktris yang menyalurkan karakter mereka tidak hanya melalui adegan demi adegan drama. Pemirsa juga bisa merasakan original soundtrack dari para pemerannya yang melengkapi harmoni indah sebagai pendukung suasana tayangan "Twenty-Five, Twenty-One".

Perlu diketahui bahwa sebelumnya pengisi soundtrack drama tvN ini juga melibatkan Jihyo TWICE. Kemudian juga melibatkan beberapa musisi lain seperti Taeil NCT, solois BIBI hingga DK SEVENTEEN (II) yang turut meramaikan line up pengisi soundtrack lagu ini.

Sementara itu, lagu original soundtrack "With" yang dinyanyikan oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung akan dirilis akhir pekan ini pada 13 Maret. "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri mengikuti kisah tentang perjuangan sekelompok pemuda untuk meraih mimpi masing-masing dan berusaha tidak menyerah terhadap keadaan. Drama ini menarik perhatian karena pemilihan latar waktu tahun 1998-2018 yang saat itu terjadi krisis keungan IMF Korea Selatan sehingga membuat banyak orang putus asa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait