Wika Salim Beri Respons Menohok Usai Mendadak Dijodohkan Dengan Doddy Soedrajat
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim mendadak dijodohkan dengan Doddy Soedrajat ayah mendiang Vanessa Angel. Wika pun akhirnya merespons perjodohan tersebut dengan pengakuan sebagai berikut.

WowKeren - Penyanyi cantik Wika Salim belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Wika mendadak dijodohkan dengan Doddy Soedrajat mendiang Vanessa Angel yang diketahui baru saja bercerai dari sang mantan istri, Puput.

Perjodohan itu muncul usai Wika dan Doddy diundang dalam satu program acara yang sama. Saat itu, Doddy bertanya apakah Wika tengah single. Mendengar pertanyaan Doddy, Wika kemudian ramai digoda dan dijodoh-jodohkan dengan Doddy.

Terkait perjodohan tersebut, Wika pun buka suara. Perempuan 30 tahun itu mengatakan ia dan Doddy hanya menghibur masyarakat demi program yang sama. Wika sendiri mengaku tak tahu mengapa ia mendadak dijodohkan dengan Doddy.

"Nah itu kenapa sih. Nggak ya Allah, ya Allah kasihan banget. Itu kan lagi program," kata Wika saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Bahkan Wika menyebut ia dan Doddy lebih pantas disebut sebagai bapak dan anak. Hal itu lantaran jarak usia keduanya yang terpaut cukup jauh.

Terlebih lagi, Doddy telah memiliki tiga anak dan dua kali menikah. "Ya Allah kalau sama Pak Doddy anggapnya bapak saja," seru Wika.


Wika mengklaim perjodohan tersebut hanyalah candaan dan hiburan saja. Wika mengungkap ia dan Doddy sama sekali tak menjalin komunikasi atau kedekatan usai program keduanya selesai.

"Biasa saja, itu kan cuma bercanda biar ngobrolnya seru, ngalir saja. Lepas acara ya sudah nggak ada," beber Wika.

Terakhir, Wika pun berharap agar ayah Mayang Lucyana Fitri itu senantiasa diberikan kesehatan. "Mau ngomong apa ya, Pak Doddy sehat-sehat ya," imbuh Wika.

Sementara itu, Wika diketahui bukan wanita pertama yang dijodohkan dengan Doddy. Sebelumnya, Doddy sempat dicocok-cocokan dengan Ayu Wisya. Ayu Wisya adalah selebgram yang pernah berseteru dengan keluarga Doddy namun kini keduanya telah berdamai.

Bahkan beredar kabar yang menyebut Doddy sudah move on dari Puput dan siap melamar selebgram asal Padang itu. Mayang diketahui juga telah memanggil Ayu dengan sebutan Mami.

Ayu Wisya bahkan sempat mengabadikan foto bersama Doddy dan Mayang di akun Instagram pribadi. Tak sedikit netizen menyebut Ayu Wisya akan menggantikan posisi Puput. Karena itu, Ayu Wisya disebut sebagai sosok pengganti Ibu baru untuk Mayang yang berhasil membuat Doddy berbunga-bunga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait