Daftar Seleb Cewek Yang Otomatis Difollow Anak Muda Korea, Ada Favoritmu?
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, netizen membahas selebriti wanita papan atas Korea Selatan yang sepertinya selalu difollow teman-teman mereka terutama anak muda di Instagram.

WowKeren - Instagram kini menjadi salah satu media sosial penting bagi para selebriti Korea Selatan. Selain mengunggah foto maupun video, para selebriti juga sering melakukan siaran langsung untuk menyapa para fans setianya.

Baru-baru ini, netizen membahas selebriti wanita papan atas Korea Selatan yang sepertinya selalu difollow teman-teman mereka terutama anak muda di Instagram. Netizen membuat postingan berjudul, "Ketika melihat teman-teman seusiaku, mereka selalu mengikuti idol wanita ini secara otomatis."

Netizen kemudian memposting foto halaman Instagram yang menunjukkan para selebriti saling mengikuti mulai dari Jennie dan Rose BLACK PINK, IU, Jang Won Young IVE, Tae Yeon Girls' Generation, Suzy, hingga Joy Red Velvet.

Netizen itu kemudian menambahkan, "Aku berusia 20-an, dan kupikir para idol K-Pop wanita ini selalu ada dalam daftar diikuti oleh orang-orang di sekitarku berikut ini. Bagaimana dengan kalian?"


Daftar Seleb Cewek Yang Otomatis Difollow Anak Muda Korea, Ada Favoritmu?

Source: Instagram

Tentu saja postingan ini langsung diserbu komentar netizen lainnya. "Untuk penyanyi, (otomatisnya) IU, Jennie dan Jang Won Young. Untuk aktris, (mengikuti) Han So Hee adalah aturan nasional," tulis seorang netizen.

"BLACKPINK dan IU nyata, difollow otomatis. Selain mereka, banyak orang mengikuti Joy dan Jang Won Young. Aku juga melihat banyak orang mengikuti Han So Hee dan Lee Sung Kyung," imbuh netizen lain.

"Jennie dan IU selalu disertakan," lanjut yang lain. "Jennie, IU, dan Han So Hwee adalah otomatis," sahut netizen lain. "Jennie dan Rose memiliki banyak pengikut, sampai-sampai menjadi legenda," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu dilihat pada Kamis (5/5), IU memiliki 26,1 juta followers sedangkan Jennie mendapat 66 juta followers. Rose memiliki 58,7 juta followers dan Jang Won Young mendapat 4 juta followers. Tae Yeon dengan 18,4 juta followers, Suzy memiliki 17,5 juta followers dan Joy sebanyak 13,5 juta followers.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru