Jadi Idola Abang-Abang Truk, Momen Wika Salim Bikin Salting Sopir Disorot
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wajah Wika Salim cukup sering dipajang di bagian belakang oleh para pemilik truk. Wika pun mengaku bahwa dirinya senang kala mendapati fotonya mejeng di bagian belakang truk.

WowKeren - Penyanyi Wika Salim mengaku merasa senang karena masih menjadi idola abang-abang sopir truk. Kekasih Max Adam itu sebelumnya juga sempat menyapa langsung sopir truk yang memajang fotonya di bagian belakang.

Hal ini terungkap dari video yang kembali dibagikan Wika ke Instagram baru-baru ini. Dalam video di slide terakhir, Wika mengaku baru pertama kali bertemu langsung dengan truk yang memakai fotonya di jalan.

"Pertama kalinya aku menyaksikan muka aku di belakang truk secara live. Ini dia, pengangkut ayam kayaknya. 'Kamu dianggap bukan siapa-siapa, terkadang karena mereka tak mengenalmu'. Yaah, ada gue guys," tutur Wika sambil membaca tulisan di sebelah fotonya, dilihat Jumat (16/6).

Lebih lanjut, Wika mendekatkan mobilnya ke sebelah truk dan sempat meneriaki sang sopir. Melihat idolanya secara langsung, sopir dan kernet truk tersebut tampak tersenyum salting. Sang sopir bahkan membunyikan klaksonnya untuk Wika.

"Itu muka saya truknya!" seru Wika girang.


Selain video itu, Wika juga membagikan beberapa foto truk yang memajang wajahnya di bagian belakang. Jebolan ajang "StarDut" itu lantas berkelakar dan menawarkan diri menjadi BA alias brand ambassador truk.

"Ternyata masih jadi Idola abang2 Driver Truck. Berapa kali ketemu langsung smaa truck nya. Gimana gimana apa aku masih jadi BA truck2 abang2 sekalian," tulis Wika di kolom caption.

Lebih lanjut, Wika mengaku setiap hari mendapat kiriman atau foto truk dengan wajahnya. Oleh sebab itu, Wika merasa senang. Ia pun memberikan doa terbaik bagi para sopir truk yang sedang bekerja.

"Btw makasih ya abang2 sklian. Semoga berkah lancar kerjaanny dan rejekinya .. Selamat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," lanjut Wika.

Unggahan Wika tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa mengomentari respons sopir truk yang disapa Wika. Banyak juga yang memuji wajah cantik Wika hingga bisa menjadi idola sopir truk.

"Aduh sopir y langsung girang," komentar salah satu netizen. "Wika, wajahmu memang menyenangkan buat mereka," tambah netizen lain. "Lah emng cantik kok.. gimana dong..? Aq sll suka ngliatnya," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait