Private Room Wika Salim Mewah Banget Hingga Dipuji Mirip Mall
Instagram/wikasalim
Selebriti

Kamar Wika Salim yang dilengkapi oleh walk-in closet hingga kamar mandi mewah sukses membuat temannya takjub. Wika mengaku seluruh bagian kamarnya didesain sendiri oleh dirinya.

WowKeren - Sempat hidup susah, Wika Salim kini telah menjadi salah satu pedangdut sukses Tanah Air dengan kekayaan berlimpah. Wika bahkan sudah memiliki rumah sendiri dengan kamar mewah yang dilengkapi oleh walk-in closet dan kamar mandi.

Hal ini terungkap dari unggahan Wika di Instagram Story baru-baru ini. Awalnya, seorang kenalan dengan nama akun @ayunovita16 mengunggah momen takjubnya kala masuk ke dalam private room Wika. Ketika membuka pintu, mereka langsung memasuki area walk-in closet dan disambut oleh koleksi sepatu Wika yang tersusun rapi di rak.

Terlihat juga beragam baju yang tergantung rapi di dalam rak, serta beberapa koleksi tas mewah. Kenalan Wika pun memuji private room tersebut bak mall Plaza Indonesia.

"Wih, kamar baru. Ini Plaza Indonesia atau apa ya bu ya? Kita lihat koleksinya. Gila, gila, gila. Kayaknya tambahannya banyak banget nih," ujar kenala Wika.

Photo-INFO

Source: Instagram


Sementara itu, Wika yang terlihat masih sibuk merapikan jubah mandinya hanya bisa tertawa. Setelah puas melihat-lihat walk-in closet yang luas, kenalan Wika masuk ke pintu di sebelah kamar yang ternyata adalah ruang tidur.

Di ruang tidur tersebut terdapat sebuah kasur ukuran king size serta televisi. Di belakang televisi, Wika menyediakan ruang untuk salat.

"Oh ini kasur. Nanti Arrasya kalau tidur di sini ya. Masya Allah, tetap sholeha loh. Salat," tuturnya.

Sedangkan di pintu sebelah kiri, terdapat kamar mandi mewah dengan bath tub berkaki. Wika pun memamerkan bahwa private room mewah tersebut ia desain sendiri.

"Semuanya aku desain sendiri," ungkap Wika. "Asyik," sahut temannya.

Adapun kenalan Wika tersebut memuji kemewahan private room yang didesain sendiri oleh sang pedangdut itu. "Kereen banget private room kamu @wikasalim," tulisnya. Wika pun membagikan ulang unggahan itu ke Instagram Story.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru