Beda Vibes Suzy Padahal Pakai Baju Sama Tuai Sorotan
Naver
Selebriti

Suzy sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama 'Doona!'. Drama Netflix itu menceritakan tentang mantan idol K-Pop bernama Doona yang tinggal di rumah berbagi.

WowKeren - Suzy baru-baru ini menghadirkan vlog di channel YouTube pribadinya ketika sibuk bekerja di Thailand. Aktris kelahiran tahun 1994 itu syuting dan menjalani pemotretan iklan di sejumlah lokasi yang berbeda.

Suzy dan kru merasakan panas yang luar biasa di sana. Namun mereka membuat taruhan untuk membayar sejumlah uang jika tanpa sengaja mengatakan "Panas". Sang aktris menjalani syuting dan pemotretan iklan itu selama 2 hari.

Di hari terakhir syuting, Suzy tampak berlari-lari dengan gembira. Sang aktris juga menikmati makan di pinggir pantai. "Aku gak bisa lihat pemandangan pantai di dalam, jadi aku memutuskan melawan panas dan makan di luar," ungkapnya.

Saat makan malam itu, Suzy menuai sorotan dari media Korea karena menampilkan vibes berbeda padahal memakai baju sama. Ketika cahaya matahari masih nampak, bintang drama "Anna" ini terlihat mengikat rambutnya.


Beda Vibes Suzy Padahal Pakai Baju Sama Tuai Sorotan

Source: Naver

Suzy menggelung rambutnya dan memperlihatkan leher indahnya yang menciptakan vibes romantis. Apa yang disebut "Hemes" (rambut-make-up-styling) membentuk 3 ketukan yang sempurna dan kecantikannya yang seperti peri semakin bersinar.

Suzy menyelesaikan makannya saat matahari sudah tenggelam. "Aku sedikit lesu karena segelas bir. Aku merasa lega setelah minum bir dengan staf," ujarnya. Kali ini, Suzy tampak sudah menggerai rambutnya.

Rambutnya yang acak-acakan, ekspresi mabuknya ditambah pencahayaan malam yang selaras sukses menciptakan vibes yang berbeda dari sebelumnya. Apalagi pipinya terlihat semakin merah efek alkohol yang dikonsumsinya.

Sementara itu, Suzy sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Doona!". Drama Netflix itu menceritakan tentang mantan idol K-Pop bernama Doona yang tinggal di rumah berbagi bersama Won Joon, mahasiswa biasa-biasa saja. Hingga kini belum dipastikan kapan drama itu akan dirilis. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru