Jungkook BTS Dikira Mention Taeyeon SNSD
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Jungkook dan BTS baru saja menghadirkan lagu 'Take Two' untuk merayakan 10 tahun mereka debut bersama. Jungkook juga dilaporkan akan merilis album solo perdana kisaran Juli mendatang.

WowKeren - Jungkook BTS membuat postingan Weverse pada Jumat (9/6). Idol kelahiran tahun 1997 itu membahas soal perilisan video dance challenge lagu "Super" yang dilakoninya bersama Mingyu SEVENTEEN (II).

"Kulihat kamu mengunggah tantangannya, kekeke, Mingyu hoobae-nim, itu sungguh menyenangkan," tulis Jungkook. Namun terjemahan untuk kalimat berikutnya yang ditulis pelantun lagu "Run BTS" itu mengejutkan penggemar karena ada nama Tae Yeon.

"Dan tolong, tunjukkan banyak cinta untuk Taeyeon ... Aku mencintaimu. Sudah sangat lama sejak aku terakhir mendengarnya. Wow, kapan kamu merekam itu. Hah," imbuh pelantun lagu "Life Goes On" tersebut berdasarkan terjemahan Weverse.

Fans pun sangat terkejut karena Jungkook dikira benar-benar mention Taeyeon SNSD. Namun penggemar akhirnya menyadari bahwa sang idol tidak mention Taeyeon melainkan Weverse yang melakukan kesalahan terjemahan.


Jungkook BTS Dikira Mention Taeyeon SNSD

Source: Weverse

Jungkook sebenarnya menulis "Take Two" yang entah mengapa malah jadi Taeyeon. "Tolong bgt weverse perbaiki translate kalian itu !!! ini kayak memberikan jiwa multifandomku HARAPAN YANG SANGAT TINGGI kalo jungkook nonton konser mbak taeyeon tanpa terdeteksi manusia lain," tulis seorang fans.

"TRANSLATENYA NGADI BANGET WOYY TAKE TWO JADI TAEYEON, kaget pas baca ni jungkook support taeyeon kah," sambung yang lain. "Aku menangis, bayangkan jika ARMY pergi dan menyemangati taeyeon, semua bingung seperti kita juga tidak tahu mengapa, kata jungkook kepada kita," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Jungkook juga sempat mempromosikan lagu "Take Two" di TikTok. "Hai TikTok, Jungkook dari BTS di sini. Lagu baru kami, 'Take Two', telah tiba. Cukup cari musik baru di TikTok untuk menemukannya. Lihat musik baru yang segar di mana saja di TikTok," ujarnya.

Sementara itu, Jungkook juga dilaporkan akan merilis album solo perdana kisaran Juli mendatang. Namun HYBE mengklarifikasi, "Kami akan membuat pengumuman setelah jadwal perilisan album solo Jungkook telah dikonfirmasi." Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait