Mingyu SEVENTEEN Gercep Klarifikasi Alasan Nyeker di 'Super' Challenge Bareng Jungkook BTS
Mnet
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN langsung memberikan klarifikasi kepada para penggemar kenapa tidak mengenakan alas kaki kala melakukan 'Super' challenge bersama Jungkook BTS.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) dan Jungkook BTS sukses menggeparkan pada Jumat (9/6) malam. Hal ini karena keduanya bak menjawab doa yang dipanjatkan oleh para penggemar.

Mingyu dan Jungkook akhirnya membuat "Super" challenge bersama yang telah sangat dinantikan. Keduanya bahkan sempat-sempatnya akting di awal video sebelum menari bersama.

Kocaknya, para penggemar kemudian dibuat salah fokus dengan Mingyu pada "Super" challenge tersebut. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1997 itu hanya memakai kaos kaki hitam tanpa sepatu.

Pria bernama lengkap Kim Mingyu ini langsung klarifikasi melalui Weverse terkait masalah nyeker tersebut. Ia sampai memberikan komentar di unggahannya sendiri yang mengumumkan "Super" challenge bareng bestie di geng 97L ini.

Mingyu SEVENTEEN klarifikasi alasan nyeker ketika \

Sumber: Weverse

Para penggemar sontak langsung berpikiran macam-macam mengenai alasan Mingyu tak memakai sepatu. Bahkan, ada yang mengira ia mungkin mabuk saat itu.


Mingyu mengatakan kalau ia bertemu Jungkook tidak bermaksud untuk ajang promosi lagu SEVENTEEN alias nongkrong semata. Sehingga, ia hanya memakai pakaian santai dan sandal.

"Terlambat untuk ketemu sunbaenim (senior) haha," cerita Mingyu di Weverse, Jumat (9/6).

"Aku gak ketemu dia untuk merekam challenge, kami hanya ketemuan. Jadi aku hanya berpikir untuk merekamnya saja," kata Mingyu.

Mingyu dengan kocak mengatakan kalau tidak berani memakai sandal ketika menari bareng Jungkook. "Aku pakai sandal tapi aku gak bakal berani menggunakannya ketika merekam dengan sunbaenim," tutup Mingyu.

Para penggemar dibuat tertawa bukan main karena penjelasan menghibur dari Mingyu ini. Tidak sedikit yang senang melihat momen baru persahabatan Mingyu dan Jungkook.

"Kamu sangat imutπŸ˜­πŸ˜­πŸ’™πŸ’™ terima kasih untuk challenge-nya πŸ˜­πŸ’™ aku menyukainya πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’ŽπŸ’Ž," ucap salah seorang penggemar. "Tapi kamu berani menggunakan kaos kaki. Astaga Mingyu πŸ’€πŸ€£," seru lainnya. "Kekekeke dia sangat imutγ… γ…  Dia hanya memakai kaos kaki. Kaki Mingyu sangat berharga," beber lainnya. "Kekekeke itu lucu," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait