Stefan William Asyik Pacaran Kala Dua Putranya Terima Penghargaan di Sekolah
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William tak tampak hadir di acara sekolah kedua putranya, Cio dan Koa. Kedua bocah tampan itu hanya didampingi sang ibu, Celine Evangelista yang tak henti memberikan dukungan.

WowKeren - Stefan William tak tampak hadir di acara sekolah kedua putranya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Stefan justru asyik pamer momen bersama sang kekasih, Ria Andrews. Aktor berdarah Amerika ini memamerkan potret kala dirinya nonton bioskop bersama Ria pada Jumat (9/6).

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Stefan pada unggahannya. Ia hanya menandai akun Instagram sang kekasih seraya menyisipkan beberapa emoji seseorang menggunakan kacamata. Seolah menggambarkan bahwa dirinya tengah asyik melakukan movie date.

Di sisi lain, Cio dan Koa hanya didampingi sang ibu, Celine Evangelista untuk hadir di acara sekolah mereka. Dilihat dari akun Instagram Celine, sang aktris mengunggah video kala kedua putra tampannya itu mendapat penghargaan.

Stefan William Asyik Pacaran Kala Dua Putranya Terima Penghargaan di Sekolah

Instagram Story

Sebagai seorang ibu yang harus membesarkan anak-anaknya dalam sebuah keluarga tak utuh, Celine mengaku sangat bangga melihat putra-putranya semakin bertumbuh besar dan menuai prestasi akademik. Tak diketahui penghargaan apa yang didapat oleh Cio dan Koa. Namun keduanya mendapatkan selembar sertifikat yang sukses membuat sang ibu terharu.


"Congratulation Lucio Wuilliam not a baby boy anymore. Proud mommy," ujar Celine. "Congratulation Koa," imbuhnya menyelamati sang putra bungsu.

Lebih lanjut, Celine juga sempat memperlihatkan isi curahan hati kedua putranya yang dijang di mading sekolah. Di mana dalam tulisan tersebut, baik Cio maupun Koa mengaku senang berada di sekolah karena bisa bermain-main bersama teman dan para guru.

Stefan William Asyik Pacaran Kala Dua Putranya Terima Penghargaan di Sekolah

Instagram Story

Kendati tak didampingi sang ayah, namun senyum serta tawa ceria tetap tergambar di wajah tampan Cio dan Koa. Terutama saat mereka mendapatkan sebuket bunga yang kemudian ditunjukkan pada sang ibu.

Celine sendiri dalam unggahannya tak menyinggung sedikit pun soal Stefan. Pasalnya ia sudah pernah mengatakan bahwa mantan suaminya itu kini sudah jarang berkomunikasi dengan anak-anak mereka. Bahkan Stefan disebut telah memblokir akun Instagram anak-anaknya.

"Menurut kalian Stefan tega nggak kalau dia memblokir Instagram anak-anaknya? Dan jawabannya iya dia tega, dia udah memblokir Instagram anak-anaknya. Aku bilang aku mencoba untuk ngobrol bahwa aku nggak tahu kenapa sulit untuk melihat anak-anaknya sekarang. Apa dia benar-benar sesibuk itu," curhat Celine di Instagram kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru