Perubahan Ekspresi Jennie Saat Rose BLACKPINK Salah Bahasa Curi Perhatian
Selebriti

Member BLACKPINK berniat membuat salam perpisahan untuk mengakhiri konser hari pertama di Tokyo. Rose dengan percaya diri berpamitan dalam bahasa Jepang yang ternyata sama.

WowKeren - Channel YouTube BLACKPINK merilis video ketika Lisa cs menggelar konser "BORN PINK" di Tokyo, Jepang. Menariknya di hari pertama konser, Rose sempat melakukan kesalahan bahasa yang langsung diperbaiki oleh Jennie.

Dalam video itu, member BLACKPINK berniat membuat salam perpisahan untuk mengakhiri konser hari pertama di Tokyo. Rose dengan percaya diri berpamitan dalam bahasa Jepang mengatakan, "Mulai sekarang, ini Rose."

Jennie yang menyadari Rose melakukan kesalahan langsung menoleh pada rekan satu grupnya itu, "Mulai sekarang?" Rose pun tampak begitu imut ketika memperbaiki ucapannya masih dengan memakai bahasa Jepang, "Sampai sekarang?"

Perubahan ekspresi Jennie saat melihat Rose yang begitu lugu bertanya bahasa yang benar padanya langsung mencuri perhatian. Pasalnya sang idol awalnya mengangguk membenarkan ucapan Rose dan kemudian terlihat tertawa lebar.


Ekspresi Jennie Saat Rose BLACKPINK Salah Bahasa Curi Perhatian Ekspresi Jennie Saat Rose BLACKPINK Salah Bahasa Curi Perhatian

Source: YouTube

Jennie dan Rose juga masih tertawa ketika mereka bergandengan hendak menundukkan badan. Di belakang panggung sembari menaiki koper bergeraknya, Rose masih menertawakan kesalahan bahasanya.

Untuk hari kedua konser, Jennie tampak berlatih keras mengucapkan bahasa Jepang. "Lama tidak berjumpa BLINK. Apa kalian bersenang-senang. Aku bersemangat menggelar konser di Jepang setelah sekian lama. Aku bahagia," ujar Jennie dalam bahasa Jepang.

Konser hari kedua di Tokyo kembali berjalan dengan sukses. Begitu konser berakhir, Jisoo membeberkan perasaan gugupnya karena untuk pertama kalinya menampilkan lagu debut solonya yang bertajuk "Flower" di atas panggung konser "BORN PINK".

Sementara itu, BLACKPINK masih melanjutkan tur konser "BORN PINK" di berbagai negara. Jadwal terdekat, girl grup asuhan YG Entertainment ini bakal tampil di Rod Laver Arena, Melbourne pada 10-11 Juni mendatang. Para member BLACKPINK sudah dalam perjalanan menuju Australia. Terus berikan dukungan pada mereka ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait