Michael Wahr Suami Adinia Wirasti Joget Kegirangan Pamer Cincin Nikah
Instagram/michaelswahr
Selebriti

Acara pernikahan Adinia dan Michael digelar di Sofitel Bali Nusa Dua. Adinia tampak mengenakan dress pengantin panjang berwarna soft pink. Sedangkan Michael tampil ganteng dengan setelan jas berwarna putih.

WowKeren - Aktris Adinia Wirasti resmi menikah dengan Michael Wahr di Bali pada Jumat (9/6) hari ini. Momen menggemaskan kala Michael girang memamerkan cincin nikahnya pun sempat terekam di kamera.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah ke Instagram Story akun @lxemoments. Video tersebut menunjukkan prosesi pernikahan Adinia dan Michael yang digelar outdoor.

Menurut undangan yang dibagikan, acara pernikahan Adinia dan Michael digelar di Sofitel Bali Nusa Dua. Adinia tampak mengenakan dress pengantin panjang berwarna soft pink. Sedangkan Michael tampil ganteng dengan setelan jas berwarna putih.

Pernikahan tersebut digelar dengan background pantai. Adinia dan Michael tampak berdiri berhadap untuk saling mengucap sumpah pernikahan di hadapan para tamu undangan.

Setelah selesai, pasangan pengantin baru itu sempat berfoto bersama teman-teman mereka. Terlihat ada Dian Sastro hingga Nicholas Saputra yang dulu sama-sama membintangi film "Ada Apa Dengan Cinta" bersama Adinia.


Michael Wahr Suami Adinia Wirasti Joget Kegirangan Pamer Cincin Nikah

Instagram/@lxemoments

Uniknya, ada momen dimana Michael tampak girang hingga berjoget kecil sembari memamerkan cincin nikahnya ke arah kamera. Michael mengangkat telapak tangannya sembari menunjuk jari manis dimana cincinnya tersemat dengan wajah semringah

Saat itu, para tamu undangan tampak sudah beranjak dari kursi mereka. Sedangkan Adinia agaknya tengah di-touch up tak jauh dari Michael.

Sebagai informasi, Michael juga bekerja di dunia film sama seperti Adinia. Ia merupakan seorang aktor dari Australia dan pernah tampil di serial HBO "Grisse" bersama Adinia.

Sukses sebagai aktor luar negeri, Michael sosok yang humble. Ia sempat mengungkap kekagumannya pada sejumlah aktor Indonesia seperti Zack Lee dan juga Adinia yang kini menjadi istrinya.

"Ternyata, industri film di Indonesia sangat hebat dan besar. Berkat serial ini, aku bisa bertemu dengan banyak talenta hebat, seperti Adinia Wirasti, Zack Lee, Alexandra Gottardo, dan masih banyak lagi. Sampai sekarang aku masih mengagumi para aktor itu," ungkap Michael beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru