Adinia Wirasti Diduga Sudah Nikah di Australia Sejak Mei, Gaya Classy Tuai Pujian
Instagram/michaelswahr
Selebriti

Adinia Wirasti dan Michael Wahr baru saja menggelar acara pernikahan di Bali pada 9 Juni 2023. Namun pasangan itu diduga sudah menikah di kantor catatan sipil Melbourne sejak bulan lalu.

WowKeren - Adinia Wirasti dan Michael Wahr telah melangsungkan pernikahan di Bali pada 9 Juni 2023 lalu. Namun sebelum itu, Adinia dan Michael rupanya telah menggelar acara siraman dan sungkeman di Australia. Selain itu, pasangan tersebut juga diduga sudah menikah di kantor catatan sipil Melbourne sejak bulan lalu.

Hal ini terungkap dari unggahan Adinia di Instagram pada Selasa (13/6). Dalam unggahan tersebut, Adinia membagikan foto-fotonya dalam balutan dress pengantin putih.

Bintang film "3 Hari Untuk Selamanya" itu juga membawa buket bunga dan didampingi oleh ketiga sahabatnya. Ia kemudian memasuki sebuah ruangan bersama sang ayah.

Di ruangan tersebut, Adinia dan Michael menandatangani surat diduga dokumen pernikahan mereka. Adapun foto-foto tersebut sudah diambil sejak 15 Mei lalu.


"Melbourne, 15th of May 2023. With God's grace, flowing through the love from our friends and family... A+M. Signed (Melbourne, 15 Mei 2023. Dengan rahmat Tuhan, mengalir melalui cinta dari teman dan keluarga kami... A+M. Tertanda)," tulis Adinia di kolom caption.

Unggahan Adinia tersebut langsung ramai dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang turut mengucapkan selamat atas pernikahan Adinia dan Michael. Beberapa juga memuji gaya classy Adinia.

"Satu2nya pernikahan artis Indonesia yang membuatku merasa ikut jadi bagian darinya :) sakral, haru, classy, classic, hangat, friendly, sweet dan sangat berkesan. Padahal cuman liat dari IG," komentar salah satu netizen. "Aduh yaallah cantik sekaliii," tambah netizen lain. "Inget film Kapan Kawin hehehe... Happy Wedding," timpal netizen lain.

"She’s so beautiful! Mbak Asti ini adalah salah 1 dr sedikit selebriti yg punya aura 'mahal'. Langgeng terus nggih mba. Tuhan berkati rumah tanggamu," tulis salah satu netizen. "Anggun banget si kaaaakkkk," tambah netizen lain. "Congratulations ya Asti," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait