Sungkem ke Ibu, Adinia Wirasti Sempat Minta Izin Langkahi Kakak Untuk Nikah Duluan
Instagram/adiniawrst
Selebriti

Telah resmi menikah dengan aktor asal Australia, Michael Wahr, pada Jumat (9/6), Adinia Wirasti belakangan turut membagikan momen prosesi midodareni adat Jawa ke Instagram.

WowKeren - Aktris cantik Adinia Wirasti telah resmi menikah dengan Michael Wahr pada Jumat (9/6). Adinia lantas membagikan momennya sungkem kepada sang ibu sebelum pernikahannya digelar.

Dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (10/6), Adinia membagikan foto-foto prosesi Midodareni adat Jawa. Ibunda Adinia memasang ekspresi haru saat putri bungsunya sungkem dan meminta restu.

Adinia tampil cantik dengan kebaya berwarna peach. Kedua kakak Adinia, yakni Sara Wijayanto dan Wisnu Hardana, tampak kompak mengenakan busana tradisional berwarna navy blue.

Selain sungkem pada sang ibu, Adinia rupanya juga sempat meminta izin melangkahi Wisnu sang kakak untuk menikah terlebih dahulu. "Nyuwun pangestu Ibu dan Langkahan @wisnuhardana, sebelum menikah. Makasih ya Misurku yang baik hati. Memakai @putriparesetiawati di hari," tulis Adinia di kolom caption.


Sungkem ke Ibu, Adinia Wirasti Sempat Minta Izin Langkahi Kakak Untuk Nikah Duluan

Instagram/@adiniawrst

Unggahan Adinia itu langsung dikomentari oleh Wisnu. Pria yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting memberikan emoji hati yang menandakan restunya atas pernikahan sang adik.

Selain Wisnu, banyak juga netizen yang membanjiri kolom komentar Adinia. Beberapa menyoroti Adinia yang meminta izin untuk melangkahi sang kakak dan menikah lebih dulu.

"Definisi sangat lokal. Bangga banget masih ada artis Indonesia yang sesederhana dan low profile kayak gini. Jadi ngefans nih sama mbaknya. Makin bertambah umur, definisi artis favorit jadi bergeser dari yang tadinya suka yang hanya ganteng dan cantik, jadi suka yang punya value kek gini nih huhuuu. You have a beautiful smile ever kak ," komentar salah satu netizen. "MasyaAllah sederhana banget gituloh ayune," tambah netizen lain.

"Iya adat jawa kalau ngeduluin kakaknya harus ijin dulu ada juga harus ngasih sesuatu," tulis salah satu netizen. "Selamat menikah Mbak, cantik banget! aku suka gaunnya," tambah netizen lain. "Pertama kali liat artis dlm balutan kain batik yg minimalis tp kerasa bangeeeet jawanya. Semoga selalu bahagia hingga menua bersama," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait