Fuji An Pamer Wajah Cantik dengan Pertolongan Aplikasi Edit Foto, Pujian Tetap Mengalir
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan beberapa foto selfie seraya penuhi layar dengan wajahnya. Kali ini, ia pamer selfie dengan riasan wajah bold yang merupakan hasil dari aplikasi edit foto. Melihat potret Fujianti Utami, publik tetap ramai berikan pujian.

WowKeren - Tak lagi asing kala mendengar nama Fujianti Utami seliweran di berbagai media pemberitaan. Pasalnya, sosok Fuji banyak disorot usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beberapa waktu lalu.

Kehadirannya bak gantikan popularitas mendiang Vanessa di dunia hiburan. Kini, segala hal mengenai Fuji nyaris tak pernah luput dari sorotan kamera hingga jadi bahan perbincangan.

Termasuk postingan-postingannya di media sosial. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bombardir foto selfie di laman Instagram pribadinya. Ia seakan sengaja penuhi layar kamera dengan wajahnya.

Dalam postingannya kali ini, Fuji tampil agak beda dari biasanya. Ia mejeng dengan makeup bold kenakan lipstik bernuansa merah menyala. Lewat unggahan ini pula, Fuji mengaku bahwa dirinya telah mengedit parasnya dengan sebuah aplikasi. "Remini 10 lapis hehe," tulisnya singkat dalam keterangan foto.


Meski dibumbui editan, Fuji tetap saja banjir pujian. Banyak dari netter yang salfok abis dengan paras cantik Fuji dalam balutan makeup bold hingga komentar-komentar positif banjiri postingannya.

"Fuji aja yg cantik paripurna pake remini gimana kita yg cantikny secuil remini trs hahahhaha," komen seorang netter. "Woahahahahah cantik banget uti masyaallah tabarakallah neng😍" seloroh yang lain. "Widihhhh … mirip kaya org korea u uti," puji lainnya.

"MasyaAllah emang garis muka nya da cantikk tii,, remini mah moles doang 😍" tambah yang lain. "Cantik full mama gala sehat terus ya. dan semoga rezeky nya makin banyak makin lancar makin ngalir pokoknya sukses terus," sahut lainnya. "Pokok e manis gak pake gula ya cuma km tiii👏" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait