Nursyah Beri Tantangan Tak Terduga Usai Nyanyi Lagu Pujian Nabi Muhammad SAW untuk Arie Kriting
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Nursyah dengan penuh percaya diri bernyanyi di depan awak media sekaligus host Rian Ibrahim. Ia bawakan lagu yang dipersembahkan ke Arie Kriting dengan berujung berikan tantangan ke menantunya tersebut.

WowKeren - Hubungan Arie Kriting dengan sang mertua yakni Nursyah sampai saat ini diketahui belum juga membaik. Meski pernikahannya dengan sang putri, Indah Permatasari terlihat bahagia hingga sudah dikaruniai anak namun hati Nursyah masih juga belum terbuka.

Keberadaan Nursyah pun kini banyak dipertimbangkan di dunia hiburan. Tak jarang ia bermunculan di podcast maupun acara televisi membahas hubungannya dengan Arie yang tak kunjung menemukan titik terang.

Bahkan baru-baru ini, Nursyah semakin tak segan buka suara jika sudah disinggung soal Arie. Seperti yang tampak pada video singkat di bawah ini kala Rian Ibrahim meminta Nursyah persembahkan lagu utnuk Arie.

"Ibu mah beraninya di media sosial. Satu lagu yang bisa ibu nyanyikan untuk seorang Arie Kriting," ujar Rian Ibrahim di hadapan awak media yang langsung diterima oleh Nursyah sambil sesekali goyangkan tubuhnya.


Nursyah langsung melantunkan lagu pujian untuk Nabi Muhammad SAW berjudul Ya Rasulullah Ya Habiballah Muhammad Ibni Abdillah. "Ya Rasulullah Ya Habiballah Muhammad Ibni Abdillah Muhammad," senandung Nursyah.

Tak hanya itu, di ending video usai persembakan lagu untuk Arie ia lontarkan celetukan berbau tantangan tak terduga. "Berani nggak mubahalah?" tantang Nursyah. Mubahalah sendiri yaitu memohon kutukan kepada Allah untuk dijatuhkan kepada orang yang salah/dusta, sebagai bukti kebenaran salah satu pihak.

Sementara itu, sejauh ini baik Arie maupun Indah belum berikan tanggapan apapun. Meski Nursyah kerap koar-koar beber keburukan Arie namun sang menantu dan putrinya lebih memilih untuk fokus ke keluarga kecil mereka serta kariernya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait