Momen Putri Ariani Sujud Syukur Usai Raih Golden Buzzer di 'America's Got Talent' Terkuak
Instagram/arianinismaputri
Selebriti

Putri Ariani membagikan sejumlah foto-fotonya di atas panggung 'America's Got Talent'. Momen Putri sujud syukur usai mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell pun terungkap.

WowKeren - Nama Putri Ariani tengah ramai diperbincangkan usai berhasil mendapatkan golden buzzer di audisi "America's Got Talent". Kekinian, momen Putri yang sujud syukur usai mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell pun terkuak.

Hal ini tampak dari unggahan akun "AGT" yang dibagikan ulang oleh Putri di Instagram. Dalam salah satu foto yang dibagikan, terlihat Putri sujud syukur di atas panggung "AGT". Ada juga foto yang menunjukkan detik-detik Simon menekan tombol golden buzzer untuk Putri.

Putri sendiri kembali menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas prestasinya tersebut. Penyanyi asal Yogyakarta itu juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah... Ya Allah, Terima kasih untuk anugrah yang telah engkau berikan kepada hambamu. Tak lupa Putri ucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh Dunia atas apresiasi yang sebesar ini untuk Putri. I never expect this before," tulis Putri di kolom caption, Sabtu (10/6).

Lebih lanjut, Putri mengaku berangkat ke Amerika hanya dengan bermodalkan Bismillah. Oleh sebab itu, ia sangat bersyukur atas hasil besar yang didapatkannya.


"Putri berangkat ke Amerika cuma bermodalkan bismillah, dan sekarang hasilnya Alhamdulillah semembahagiakan ini. Gak ada lagi yang Putri bisa bilang selain alhamdulillah dan Terima kasih Ya ALLAH SWT. Support Putri terus yaa guys. love u all," tambah Putri.

Unggahan Putri langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa menyoroti momen Putri sujud syukur usai sukses mendapatkan golden buzzer.

"Yg kalah ngewar tiket Coldplay...atau nonton Messi... dimari... adem rasanya lebih dr apapun, saat seorang Putri ngajarin bahagia itu sesederhana sujud, selalu inget sm Allah. Semangat ya Put, cant wait to see ur next performance in SF!," komentar politisi Hanum Rais. "Ternyata pas moment Sujud Syukur tidak tersyuuut n tayaaang yaaaak......Allahuakbar proud of you," tambah netizen lain. "Mashaa Allah, @arianinismaputri , Indonesia Bangga Dunia Bangga. Sujud Syukur. Smoga Mimpi dan Cita2 mu akan Menjadi Kenyataan. Bismillah," timpal netizen lain.

"Di youtube gada pas sujud ini yaa putri? Masyaallah selamat yaa..you deserve it cantik, sampe nangis berkali kali muter video nya," tulis salah satu netizen. "moment sujud syukur ini, tidak ada di video youtube AGT ya?" tambah netizen lain. "Love bgt sayang, terima kasih mengajarkan kami cara bersyukur anak cantik," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru