Putri Ariani Tampil Beda Kala Meriahkan Pembukaan MotoGP Mandalika
Instagram
Selebriti

Putri Ariani kembali memberikan penampilan yang spektakular hingga dihujani banyak sanjungan dan pujian, kali ini berkat nyanyiannya kala pembukaan MotoGP Mandalika.

WowKeren - Putri Ariani dipercaya menjadi salah satu pengisi dalam pembukaan MotoGP Mandalika 2023. Namun berbeda dari biasanya dimana Putri kerap membawakan lagu berbahasa Inggris, kali ini ia secara khusus dipercaya untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya di pembukaan MotoGP Mandalika yang digelar di Pertamina Mandalika Cirkuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (15/10).

Selain dari segi lagu, Putri yang biasanya mengenakan dress glamor kali ini terlihat tampil cantik memakai kain tenun khas Indonesia. Putri mengenakan dress dengan paduan atasan merah dan rok kain tenun yang didominasi warna kuning dan merah. Terakhir Putri melengkapi dandanan cantiknya kali ini dengan hijab hitam.

Putri pun tak lupa membagikan video penampilannya kala itu melalui akun Instagram miliknya. Ia berucap syukur atas pengalaman yang baru saja didapatkannya ini.

Selain itu Putri juga mengungkapkan perasaan bahagianya bisa menjadi bagian dari acara pembukaan MotoGP Mandalika 2023. Ia merasa terhormat untuk bisa membawakan lagu kebangsaan Republik Indonesia di acara tersebut.

"Alhamdulillah...Suatu kehormatan bagi saya bisa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, Indonesia Raya pada upacara pembukaan Moto GP @motogp di Mandalika 2023.. Terima kasih karena sudah mengundang saya," ucap Putri melalui keterangan unggahan Instagram miliknya.


Lagi-lagi penampilan menawan Putri berhasil menyihir mereka yang menyaksikannya baik secara langsung maupun melalui unggahannya ini. Hal tersebut terlihat jelas dari komentar yang berhamburan.

Pujian demi pujian lah yang berdatangan di lapak Instagram Putri Ariani ini. Banyak dari mereka yang dibuat merinding mendengarkan lagu Indonesia Raya dinyanyikan oleh Putri dengan suara merdunya.

"Putri bak berlian yang semakin lama semakin iindah kilauannya," kata akun @_m*****st. "Keren putrii," sebut akun @am****io.

"Keren banget kamu Putri," sambung akun @ca******9_. "Merinding," ungkap akun @br*******as. "Seperti biasanya putri, merindink," imbuh akun @my*****co.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru