Lucinta Luna Temani Main DJ, Herjunot Ali Mendadak Layangkan Ciuman Pipi dan Pelukan
Instagram
Selebriti

Netizen terkejut melihat reaksi Herjunot Ali saat Lucinta Luna mendadak bergabung dengannya di atas panggung DJ. Tak cuma ciuman, Junot tanpa risih memeluk erat Lucinta meski banyak orang.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan sikap Herjunot Ali di sebuah acara. Bagaimana tidak, dalam kesempatan itu aktor yang akrab disapa Junot ini terlihat mencium pipi Lucinta Luna. Junot juga memberikan pelukan erat untuk Lucinta di hadapan banyak orang.

Dalam video Instagram yang diunggah Lucinta pada Minggu (15/10), Junot awalnya terlihat sedang asyik menjadi DJ di atas panggung. Sesaat kemudian, Lucinta muncul untuk bergabung dengannya. Secara mengejutkan, Junot langsung mencium pipi Lucinta tanpa merasa risih.

Alhasil, video tersebut membuat netizen bereaksi. Tidak sedikit netizen yang terkejut sekaligus menyayangkan sikap Junot.

"Anjirrrrr disosor herjunot aliiiii," komentar pemilik akun @ama***atami_. "Kecewa berat gw, kok junot jadi kek gitu sih, ah gilaaaak," balas akun @lyc***iouss. "Kenapa Junot kek gitu sich. udah tau yang di hadapan dia laki tuh eh bang Junot lupa kek nya," sindir akun @actort***pan95.

"Gak pernah kepikiran luna bakal di sosor ama herjunot ali sebarbar itu," timpal akun @jago***kaer. "Gilak si babang @herjunotali.studio masa iya nyium lakik kek gtu...wkkkw," cibir akun @bu***_sn. "Pansos saja ini om tante ini, sdh gk pansos bunting2an lg om tante ini wkwkwkwkwkwkwk, bual muluuuuu," tambah akun @andreasj***potan.


Di sisi lain, netizen juga banyak yang menyindir perut Lucinta. Sebelumnya, Lucinta mengaku sedang hamil. Namun di acara tersebut perut Lucinta terlihat rata.

"Abangg perut nya bongkar pasang yaaa,,sehat2 bang," singgung akun @sho***shobii. "Ini lupa kalau lagi hamil atau sudah selesai sampai sini hamil-hamilannya?," celetuk akun @iethaf***eiamour. "Bang Luna perut nya kmn?? Kmren buncit bang?? Skrg kempes lagi ..," tambah akun @joh***rdi87.

Hubungan Lucinta dan Junot sebelumnya memang terlihat dekat. Lucinta bahkan pernah mengunggah foto pertemuannya dengan Junot di sebuah acara.

Tunangan bule Lucinta, Alan Boltian, turut mengomentari foto tersebut. Ia mengaku senang lantaran Lucinta mendapat dukungan dari rekan sesama artis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait