Rizky Nazar Minta Maaf dan Ungkap Hubungan Terkini dengan Syifa Hadju usai Isu Selingkuh
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi panjang usai hubungannya dengan Syifa Hadju dikabarkan kandas buntut isu ia dan Salshabilla Adriani selingkuh.

WowKeren - Rizky Nazar akhirnya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi beberapa hari belakangan ini. Rizky dan sang kekasih, Syifa Hadju belakangan dikabarkan pisah usai mencuat isu perselingkuhan. Rizky mendadak dituduh berselingkuh dengan lawan mainnya, Salshabilla Adriani.

Kini, Rizky muncul dan menjelaskan fakta yang sebetulnya terjadi. Diungkap Rizky, ia dan Salsha saat itu memang tengah bertemu dan mengobrol. Sayangnya, pertemuan mereka malah diedit oleh oknum tak bertanggung jawab sehingga memicu kesalahpahaman.

Padahal, Rizky dan Salsha tak memiliki hubungan spesial apa pun selain hanya rekan kerja. Meski terlibat huru-hara, Rizky memastikan hubungannya dengan Salsha masih baik-baik saja. Ketiganya masih berteman baik seperti biasa.

Hii, sebelumnya gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi rame. Gue mau klarifikasi soal berita yang beredar. Biar ceritanya ga makin kemana-mana. Jadi kami emang pergi rame2 dan gue ga berdua doang sama Salsa. Jadi soal video yang beredar itu sebenarnya gue lagi ngobrol sama Salsa. Memang ngobrolnya terkesan deket karna memang suasana berisik. Di video itu gue lagi ngobrol sama Salsa tapi ada oknum2 yang mengedit video tersebut sehingga terkesan ada apa2 antar gue sama Salsa,” jelas Rizky.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Rizky juga mengungkap hubungan terkininya dengan Syifa pasca keduanya dikabarkan pisah. Rizky mengklaim hubungannya dengan Syifa masih baik-baik saja.

Aktor 28 tahun itu memastikan tidak ada orang ketiga dalam asmara keduanya. Di akhir keterangannya, Rizky kembali mengutarakan permintaan maaf atas keributan yang terjadi.

Kita semua masih berteman baik seperti biasa dan makasih atas perhatiannya untuk gue dan Syifa. Gue dan Syifa baik2 aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita2 yang sekarang. Sorry kalo ada salah kata sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi,” tulis Rizky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait