Ashanty Jalani Ujian Kampus Demi Raih Gelar Doktor
Instagram /ashanty_ash
Selebriti

Pada Minggu (28/4), Ashanty mengaku jika ia baru saja menjalani ujian pra kualifikasi di kampus. Istri Anang Hermansyah ini mengaku sampai tidak bisa tidur gara-gara harus merombak penelitiannya.

WowKeren - Ashanty diketahui berstatus sebagai mahasiswa S3 Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Sebagai pribadi yang haus ilmu, ia sengaja melanjutkan pendidikan demi mengejar gelar doktor.

Pada Minggu (28/4), Ashanty mengaku jika ia baru saja menjalani ujian pra kualifikasi di kampus. Lewat akun Instagram miliknya, istri Anang Hermansyah ini memamerkan momen kala ia melakukan ujian tersebut.

Dalam video tersebut, Ashanty tampak serius menjabarkan penelitiannya. Visual ibu sambung Aurel Hermansyah itu terlihat cantik memesona dengan setelan busana formal. Diakui Ashanty, ia tidak bisa tidur lantaran harus merombak penelitiannya.

"Ujian Pra Kualifikasi🙏😍 Dari malem nggak bisa tidur karena tiba2 harus ganti total judul dan isi.. total udah 3 kali ganti judul, yg awal nya kekerasan terhadap perempuan sampai akhirnya berubah total.. Biasa aja susah tidur ditambah mau presentasi tambah nggak bisa tidur [sic!]," ungkap Ashanty di bagian keterangan unggahannya. "Mules dr pagi, nggak tenang hehe tapi pas udah dijalanin ternyata Alhamdulillah lancar.. [sic!]."


Ujian kali ini dirasa Ashanty tidaklah mudah. Namun, ia berterima kasih lantaran banyak pihak yang telah membantunya.

"Terima kasih buat para penguji profesor2 hebat dari @univ_airlangga @pasca_unair Juga temen2 sekelas aku yg luar biasa supportnya🙏 Memang tidak mudah bahkan buat aku ini berat, beda banget sama pas S1 dan S2.. [sic!]," tambah Ashanty. "Bismillah semoga aku mampu dan bisa selesai.. Aminnnn.. Semangat juga buat kalian semua yg lagi berjuang dan mengejar mimpi💪💪 [sic!]."

Unggahan Ashanty sontak menuai beragam komentar. Banyak yang memberikan doa dan dukungan untuknya.

"Great and successful for doctoral ya sayang [sic!]," balas Krisdayanti di bagian kolom komentar. "Sukses dear @ashanty_ash , barakallahu fiik😍 [sic!]," komentar Inggrid Kansil. "Suksessss Santiiii…. Semangaaat💫 [sic!]," sahut Yuni Shara.

Di sisi lain, nama Ashanty belum lama ini terseret dalam ramalan mengerikan dari Hard Gumay. Gumay menyebut bahwa sang artis ditimpa hal kurang baik. Meski Gumay hanya memberikan inisial A, netizen menduga jika ia adalah Ashanty.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru