Pesona Adinia Wirasti Kala Siraman Bikin Kesengsem Meski Momennya Dirilis dengan Konsep Monokrom
Instagram/adiniawrst
Selebriti

Adinia Wirasti akhirnya rilis satu per satu foto sebelum dirinya resmi menikah, kali ini pamer momen siraman sukses pancing pujian bertubi-tubi meski dengan konsep monokrom.

WowKeren - Artis cantik Adinia Wirasti akhirnya melepas masa lajang dan resmi menikah dengan sang pujaan hati yakni aktor asal Australia bernama Michael Wahr. Kabar pernikahan keduanya pun diketahui setelah dibagikan langsung oleh pemain film "Cek Toko Sebelah 2" tersebut. Sebelumnya Asti membuat publik kaget sekaligus bahagia saat mengisyaratkan telah resmi menikah dengan langsung memajang foto mesranya dengan sang suami dibalut baju tradisional Jawa.

Setelah itu barulah disusul ramai postingan rekan artis yang hadir di momen pernikahan Asti dengan Michael. Tak hanya itu, Asti sendiri juga akhirnya membagikan satu per satu foto yang diabadikan dari persiapan sebelum pernikahannya. Terbaru, ia akhirnya merilis momen siraman yang penuh bahagia dan haru bersama keluarga.

Asti terlihat membagikan tujuh buah fotonya di momen siraman. Pada potret pertama nampak acara itu sudah digelar dengan potret saat Asti menjalani tradisi tersebut. Selanjutnya ada foto Asti seorang diri hingga foto manis dan haru lainnya antara aktris cantik tersebut dengan sang ayah di momen siraman ini.

Sebut saja misalnya yakni saat Asti tersenyum semringah kala sang ayah memberikan ciuman di keningnya. Hingga deretan momen itu ditutup oleh Asti dengan foto tradisi potong rambut setelah prosesi siraman dilangsungkan.

"Terima kasih ya @bapakgumbil. Anak Gumbil nyuwun pangestu (anak Gumbil minta restumu)," tutur Adinia Wirasti melalui keterangan unggahannya.


Pesona Adinia Wirasti masih menjadi fokus utama yang ramai dikomentari netizen pada unggahan sang aktris kali ini. Meski fotonya dirilis dengan konsep monokrom sehingga tak banyak menunjukkan make up Asti, namun hal itu tak melunturkan pesonanya begitu saja.

Hal ini terbukti dari pujian yang terus mengalir deras di kolom komentar. Publik dibuat terpesona dan kesengsem dengan kecantikan Asti di momen siramannya. Tak pelak banyak yang menyanjung habis-habisan kecantikan Asti kala itu melalui unggahannya kini.

"Cantik sekali. as always. tapi ini ah. dahlah. beyond words, kak," sebut akun @chrisvi*****. "Ini mah mode Anya, cantik bgt," ujar akun @tarsi*****.

"Cantik bgttt," kata @jenny*****. "Im cryingggg. So beautiful," sahut @kinan******. "Cantiknyaa," ucap akun @itssme*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait