Adinia Wirasti Bombardir Foto Prewed Yang Belum Dipublish, Vibes Bareng Suami Bak Royal Couple
Instagram/michaelswahr
Selebriti

Adinia Wirasti kini rajin pamer momen prewedding bersama Michael Wahr setelah resmi menikah. Dalam unggahan terbaru, Adinia dan Michael tampil serasi bak pasangan keluarga kerajaan di masa lalu.

WowKeren - Adinia Wirasti selama ini jarang pamer kemesraan dengan Michael Wahr ketika berpacaran. Namun kini setelah resmi menikah, aktris yang akrab disapa Asti itu kini justru rajin mengunggah foto-foto spesial bareng sang suami.

Dalam unggahan terbaru pada 12 Juni, bintang series "Mendua" itu rupanya pamer foto-foto berkonsep hitam putih nan jadul. Estetik, foto itu menampilkan sosok Asti dan Michael sebagai pasangan.

Keduanya terlihat serasi kala mengenakan busana adat Jawa dipadukan dengan konsep modern. Salah satu foto memperlihatkan Asti dan Michael yang terlihat bak pasangan keluarga kerajaan.

Unggahan Asti tersebut sontak membuat publik kagum. Fans ikut speechless melihat foto tersebut.


"Gak bisa berkata-kata," kata netter. "Keren kayak keluarga kerajaan," ujar netter. "Selamat menempuh hidup baru,.langgeng jaya,.diberkati kebahagiaaan murah rezeki,.runtut raut selawasnya 🙏," tutur netter.

Sebelumnya, Asti mendadak mengumumkan pernikahan dengan Michael pada 9 Juni. Pernikahan itu digelar di Bali dimana Dian Sastro tak cuma jadi bridesmaid tapi juga totalitas menjadi penyanyi di momen after party usai pernikahan Asti. Acara ini juga menjadi momen reuni buat Asti dengan Dian dan Nicholas Saputra sebagai bintang "Ada Apa dengan Cinta?".

Disisi lain, salah satu bintang lainnya, Dennis Adhiswara, meminta maaf karena berhalangan hadir. Ia absen lantaran masih harus syuting untuk sebuah proyek.

"Selamat menempuh hidup baru dear Adinia Wirasti," kata Dennis. "Peluk jauh dari Banyuwangi. Padahal dekat tapi masih dinas."

Sementara itu, sosok Michael suami Asti juga sempat jadi sorotan. Tak sekedar tampan, Michael juga sosok yang romantis saat menulis pesan khusus pada Asti setahun sebelum keduanya menikah.

""Dear Adinia,You are the most phenomenal storyteller, craftsperson, actress, not to mention friend and human being," kata Michael. "Your empathy, strength, vulnerability and search for truth in every role you take is awe inspiring and life affecting.You change the world for the better.You change mine for the better."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait